Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT AQS Group Indonesia



Info Lowongan Kerja  PT AQS Group Indonesia  Terbaru -  PT AQS Group Indonesia merupakan Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dari mitra pendirinya di Indonesia. PT AQS Group Indonesia adalah salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak dalam industri produksi briket arang dari batok kelapa. PT AQS Group Indonesia menawarkan berbagai macam briket arang kelapa dalam berbagai bentuk dan ukuran dimana PT AQS Group Indonesia telah menjadi pemimpin pasar di Negara-negara GCC dan Amerika Utara.

Fasilitas Produksi dari PT AQS Group Indonesia berlokasi di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah dan berkantor pusat di Dubai, UAE. PT AQS Group Indonesia bangga dengan hasil produk briket arang sebagai sebuah karya seni yang dihasilkan dari perpaduan kekayaan alam Indonesia dan pemikiran kolektif para pelaku industri. 

PT AQS Group Indonesia  memiliki teknik dan metedologi dalam industri arang, yang dimana PT AQS Group Indonesia  telah merancang proses, standar, dan sistem pengumpulan data yang ketat yang diperlukan untuk kelancaran dan jaminan operasional serta didukung oleh tim yang ahli dan memadai untuk mendirikan pabrik arang kelapa yang eksentrik, modern dalam sistem internalnya dan teknik produksi arang tempurung kelapanya yang revolusioner, tidak seperti pabrik arang lain di dunia.

PT AQS Group Indonesia  berkomitmen untuk menjadi pionir pasar yang bertekad untuk melampaui semua persaingan di dalam dan luar negeri. Misi dari PT AQS Group Indonesia  ialah Membuat briket tempurung kelapa yang sempurna. Visi dari PT AQS Group Indonesia ialah Mempelopori dan memimpin modernisasi industri arang.

Saat ini PT AQS Group Indonesia  sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT AQS Group Indonesia, berikut Posisi dan Persyaratan yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Production

Deskripsi Pekerjaan :

Membantu Leader dalam proses produksi briket dari awal sampai akhir.

Persyaratan : 

  • Laki-laki & Perempuan
  • Usia 18 - 35 Tahun
  • Status pernikahan sudah & belum menikah
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Semua Jurusan
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Pekerja keras, rajin, dan cekatan
  • Penempatan di Karanganyar, Jawa Tengah
  • Non Disabilitas
  • Pekerjaan Full Time

Apabila semua Persyaratan sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


KLIK LAMAR


Alamat PT AQS Group Indonesia :

Jl. Mojo, Turisari, Dagen, Kec. Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57771