Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Askara Internal

Info Lowongan Kerja  PT Askara Internal Terbaru - PT Askara Internal adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan dan jasa Perdagangan Umum atau General Trading, Jasa Kontruksi, Proyek Sipil, Technical Support dan Workshop. PT Askara Internal telah didirikan pada tahun 1996 dan berlokasi di Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat.

PT Askara Internal mempunyai konsep “One Stop Solution” dalam pengembangan bisnisnya untuk memberikan solusi praktis terbaik bagi para pelanggan serta untuk menjawab masalah yang paling mendesak dalam pengadaan kebutuhan industri, baik barang maupun jasa.

Visi dari PT Askara ialah Menjadi perusahaan yang profesional untuk industri pendukung dan sebagai partner yang dapat memberikan solusi inovatif untuk permasalahan kebutuhan industri, dan juga kepada perusahaan General Trading dan Global Supplier yang berstandar internasional.

Misi dari  PT Askara Internal memiliki misi yang mengedepankan kepuasan konsumen dengan menitikberatkan pada proses menjalin hubungan yang baik dan saling menguntungkan. Hal tersebut dilakukan dengan mengutamakan Speed (Pelayanan dengan waktu yang cepat dan tepat), Accurate (Kualitas dan pelayanan sesuai permintaan pelanggan), Competitive (Harga dan pelayanan yang bersaing) dan Business Ethics (Berpegang teguh pada etika bisnis yang berlaku di Indonesia)

Saat ini PT Askara Internal sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Askara Internal, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Cleaning Service

Kualifikasi : 

1. Laki - Laki

2. Memiliki Pengalaman kerja di bidang yang sama

3. Memahami Pekerjaan Cleaning Service

4. Memahami Bahan Kimia / Obat Untuk Kebersihan

5. Attiude Baik, Displin, dan Tepat Waktu

6. Penempatan di Kalimalang, Bekasi

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Askara Internal  dibawah ini. 

Alamat Email Rekrutmen PT Askara Internal  : 

To: hr@askara-int.com

Cc: pratiwirarassetiani@gmail.com

Subject: CS_Nama Pelamar


 Alamat PT Askara Internal :

Jl. KH. Noer Alie Duta Permai Blok C IV No. 09-12, RT.005/RW.006A, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145