Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Central Mall Kelola

 


Info Lowongan Kerja PT Central Mall Kelola Terbaru - PT Central Mall Kelola adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang mengelola Central Park Mall di Jakarta Barat. Central Park Mall merupakan kompleks serbaguna yang berada di Tanjung Duren Selatan, Grogol, Petamburan, yang terdiri dari sebuah pusat perbelanjaan, satu menara perkantoran, 3 apartemen, 2 Theme Park, Resort, dan Hotel dengan luas 655.000 m2 (7.050.000 sq ft).


Central Park Mall diresmikan pertama kali pada tahun 2009 dan dibangun oleh Agung Podomoro Group dengan luas kurang lebih 188,077m2( Belum termasuk area parkir). Central Park Mall merupakan salah satu bagian dari Mega Proyek Terpadu Podomoro City dengan total luas tanah 22 hektar.  Kantor Manajemen PT Central Mall Kelola berlokasi di Central Park 3rd Mezzanine Floor, Podomoro City, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Central Park Mall menghadirkan Tenant ternama seperti SOGO terbesar di Indonesia dengan luas 22.000 m2 dan tinggi 4 lantai, Transmart dengan luas 10.000 m2, Union, Starbucks, Dragon Hotpot, Rempah Bistro, Penang Bistro, Carl's Junior, Burger King, Sushi Tei, Okinawa Sushi, Kintan Buffet, Kitchenette, Georgia dan lain sebagainya.

Central Park Mall mendapat penghargaan dari Asia Pacific Property Awards 2011  bekerja sama dengan Bloomberg Television  sebagai  Highly Commended Retail Development in Asia Pacific dan The Best Retail Development in Indonesia dan berhasil menjadi finalis  'The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project'  pada ICSC – Asia Pacific Shopping Center Awards 2011.

Saat ini PT Central Mall Kelola sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Central Mall Kelola, berikut Posisi, Persyaratan yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya.

Posisi : Customer Service

Persyaratan : 
  • Usia maksimal 23 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dari jurusan apa pun
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di Pusat Perbelanjaan, Industri Ritel atau Perkantoran
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar
  • Berpenampilan menarik, rapi, dan good looking
  • Sistem Shifting - harus bersedia bekerja pada akhir pekan dan/atau hari libur
Deskripsi Pekerjaan : 
  • Menjaga hubungan baik dengan pelanggan
  • Menangani keluhan pelanggan
  • Memberikan informasi & membantu pelanggan
  • Melaksanakan kegiatan Customer Relation Programs

Apabila semua Persyaratan sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Jobstreet dibawah ini. 


Alamat PT Central Mall Kelola :
Letjen S. Parman No.kav.28, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470