Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Cita Pangan Nusantara Berkah


Info Lowongan Kerja  PT Cita Pangan Nusantara Berkah Terbaru - PT Cita Pangan Nusantara Berkah merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang produksi bahan makanan dan minuman serbuk. 

Produk dari PT Cita Pangan Nusantara Berkah berkonsep cita rasa dan aroma tradisional diolah dengan penuh cinta yang terbuat dari bahan-bahan organik. Beberapa Produk PT Hokinda Citralestari yakni Ice Cream Powder, Drinks Powder, Frozen Food.

PT Cita Pangan Nusantara Berkah berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, melalui bahan pangan olahan bermutu, aman dan layak untuk dikonsumsi, didukung pengetahuan operasional untuk berpikir kreatif dan inovatif dalam memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. 

PT Cita Pangan Nusantara Berkah telah berdiri sejak tahun 2019. Fasilitas Produksi PT Cita Pangan Nusantara Berkah terletak di Komplek Serua Makmur, Ciputat, Tanggerang Selatan.

Saat ini PT Cita Pangan Nusantara Berkah sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Cita Pangan Nusantara Berkah berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Operator Produksi 

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. SMA/SMK 
  • mampu mengoperasikan mesin produksi
  • Rajin dan inisiatif datam bekerja
  • Siap bekerja target
  • Domisili Tangerang Selatan

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Cita Pangan Nusantara Berkah dibawah ini.


Email Rektrutmen PT Cita Pangan Nusantara Berkah :
recruitment@dinastikreatifindonesia.com

Catatan :

  • Subjek : Nama_Posisi
  • Penempatan kerja BSD-Tangerang

Alamat PT Cita Pangan Nusantara Berkah :

Komplek Serua Makmur Blok B No 1-3 Serua, Ciputat, Tanggerang Selatan, 15414