Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Deca Metric Medica (Argon Group)

Info Lowongan Kerja PT Deca Metric Medica Terbaru  - PT Deca Metric Medica adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi alat kesehatan. PT Deca Metric Medica merupakan anak dari perusahaan Argon Group yang dirintis pada tahun 2020. Tujuan pendirian PT Deca Metric Medica ini adalah untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam meningkatkan penggunaan alat kesehatan buatan dalam negeri.

PT Deca Metric Medica dibawah naungan Argon Group telah berhasil mendistribusikan lebih dari 6.000 produk farmasi, produk kesehatan, dan alat kesehatan bagi lebih dari 70 prinsipal berskala nasional dan global.

Visi dari PT Deca Metric Medica (Argon Group) yakni Perusahaan global terpercaya di bidang kesehatan dalam memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan dan mitra bisnis . 

Misi dari PT Deca Metric Medica (Argon Group) yakni Menjadi Perusahaan di bidang kesehatan yang diandalkan dengan: Jaringan distribusi yang luas dan sistem Supply Chain yang kuat, Sistem dan teknologi informasi yang handal, Produk yang berkualitas baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan Tim yang memiliki tujuan selaras. 

Nilai yang dijunjung tinggi oleh PT Deca Metric Medica (Argon Group) dalam mengembangkan perusahaannya yakni Selalu berusaha menjadi lebih baik, Bersikap, bertindak dan berperilaku  professional dan Bersikap peduli.

Saat ini PT Deca Metric Medica sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Deca Metric Medica, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya.    

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator produksi di Pabrik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia jika bekerja sistem Shift
  • Disiplin

Deskripsi Pekerjaan :

Melaksanakan tahapan proses produksi berdasarkan prosedur yang berlaku, sehingga tersedia alat kesehatan yang sesuai dengan standar CPAKB, Quality Standard, Standard Yield dan Planning yang telah ditetapkan.

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Deca Metric Medica  dibawah ini. 


Email Rekrutmen PT Deca Metric Medica

recruitment@argon-group.com

Catatan :

  • Subjek : Operator Produksi
  • Kirimkan CV dan resume terbaru dengan format Pdf
  • Penempatan Cikarang


 Alamat PT Deca Metric Medica : 

Pasirsari, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530