Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Global Nikel Multiguna



Info Lowongan Kerja  PT Global Nikel Multiguna  - PT Global Nikel Multiguna  merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa outsourcing nikel chrome dan electroplating di Indonesia. Dimana elесtrорlаtіng adalah ѕalаh satu bаgіаn рrоѕеѕ рrоdukѕi seperti mеmрlаtіng produk pada komponen elektronik, оtоmоtіf, ѕереdа, kоmроr, kоrеk api gаѕ, dаn lаіnnya.

PT Global Nikel Multiguna telah bеrdіrі ѕеjаk tahun 1997. PT Global Nikel Multiguna berdiri di tanah seluas 7000m dengan luas kantor 3000m yang berlokasi di Tangerang. 

Visi dari PT Global Nikel Multiguna adalah Secara terus menerus berusaha menjadi perusahaan electroplating yang senantiasa memberikan kualitas yang terbaik. Misi PT Global Nikel Multiguna adalah Konsisten memberikan kualitas jasa Plating terbaik degan cara tanggap dan menjalin kerja sama yang baik dengan customer.

Saat ini PT Global Nikel Multiguna  sedang membuka lowongan pekerjaan pada beberapa posisi untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Global Nikel Multiguna, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : 

1. Admin PPIC (Laki2/Wanita)

2. Teknisi Injection (Laki-Laki)

3. Operator Maintenance Plating (Laki-Laki)

Kualifikasi :

  • Penempatan kerja di Jatiuwung - Kota Tangerang
  • Berpengalaman di bidang terkait
  • Max 38 Tahun
  • Tidak sedang menempuh pendidikan
  • Dapat segera bergabung

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Global Nikel Multiguna  dibawah ini. 

Alamat Email PT Global Nikel Multiguna  

recruitmenthrd.gnm@gmail.com 

Subyek : NAMA_POSISI yang dilamar


Alamat PT Global Nikel Multiguna :

RT.002/RW.001, Alam Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15133