Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Golden Living Indonesia


Info Lowongan Kerja PT Golden Living Indonesia Terbaru - PT Golden Living Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur, produknya berupa sofa bed, sofa set, dan sofa Recliner berkualitas. PT Golden Living berfokus pada kualitas dan inovasi dalam produknya untuk memberikan kepuasan bagi konsumen.

Golden Living merupakan salah satu merek usaha dalam sektor Manufacturing & Engineering dalam Kawan Lama Group. Produk dari PT Golden Living Indonesia akan dipasarkan melalui jaringan toko Kawan Lama Group yaitu Informa, Selma dan ACE. PT Golden Living Indonesia juga menerima pesanan khusus dalam jumlah yang besar untuk keperluan dalam sektor perumahan maupun perkantoran.

PT Golden Living Indonesia telah berdiri sejak tahun 2019 di Indonesia dan berlokasi di Banten, Jawa Barat. 

Saat ini PT Golden Living Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Operator Mesin Corner untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi Operator Mesin Corner di PT Golden Living Indonesia, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Operator Mesin Corner

Deskripsi Pekerjaan :

Sebagai Operator Mesin, Anda akan bertanggung jawab dalam proses produksi mulai dari persiapan bahan, pengerjaan, pengecekan hasil produksi hingga memastikan produk yang selesai diproduksi segera diproses ke tahapan selanjutnya agar hasil produksi dapat dikirimkan kepada pihak yang berkepentingan secara tepat waktu dan sesuai standart.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK
  • Fresh Graduate atau mempunyai pengalaman mengoperasikan mesin yang serupa di Industry Manufaktur
  • Skill yang dibutuhkan
  • Prosedur Produksi
  • Pengoperasian mesin CNC, Press, Rollpack, Cutting, Vacuum
  • Perbaikan mesin
  • K3LL
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 
 

Alamat :
 Jl. Raya Jkt, Parigi, Kec. Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Jawa Barat.

Note : Isilah dengan data diri yang benar