Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hokinda Citralestari


Info Lowongan Kerja PT Hokinda Citralestari Terbaru - PT Hokinda Citralestari merupakan perusahaan yang bergerdak dalam bidang industri peralatan dapur (Kitchenware) dan rumah tangga, memiliki merk dagang bernama Hock yang bermakna hoki.

Hock menawarkan produk berkualitas tinggi dengan desain dan fitur-fitur yang inovatif serta harga yang terjangkau. Produk dari Hock antara lain kompor gas, oven aluminium, oven panggang ayam, kompor aluminium, kitchen sink, kran air, tangki air. Seluruh produk Hock bergaransi hingga 5 tahun dan menyediakan Pusat Servis dan Mitra Servis Resmi di seluruh Indonesia.

PT Hokinda Citralestari  didirikan pada tahun 1968 oleh Bapak Kusnadi. Berawal dari industri rumahan, HOCK kini telah berkembang pesat menjadi perusahaan standar Internasional dengan penyebaran produk di berbagai kota besar di Indonesia dan mancanegara.

PT Hokinda Citralestari  berkomitmen untuk memberikan produk dengan prinsip kualitas dan keamanan bagi konsumen. Komitmen dari PT Hokinda Citralestari terhadap kualitas dan konsistensi produk dapat dibuktikan dengan berbagai sertifikasi yang telah PT Hokinda Citralestari peroleh. Sertifikat tersebut antara lain Sertifikat ISO 9001:2000, Sertifikat ISO 9001:2008, Sertifikat SNI 7368:2007.

Saat ini PT Hokinda Citralestari sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Hokinda Citralestari, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Staff Admin QCT

Kualifikasi:

  • Pria/wanita
  • Usia minimal 20 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Pengalaman sebagai admin minimal 1 tahun
  • Tidak buta warna

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Hokinda Citralestari dibawah ini.


Email Rektrutmen PT Hokinda Citralestari :
rekrutmen.sby@hock.id

Catatan :
  • Subjek : Posisi yang dilamar_Nama_Nomor WA yang dapat dihubungi

Alamat PT Hokinda Citralestari :
Jl. Kalianak No.55, Kalianak, Kec. Asem Rowo, Surabaya, Jawa Timur, 60183