Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kalimas Sarana Suplindo

Info Lowongan Kerja PT Kalimas Sarana Suplindo Terbaru - PT Kalimas Sarana Suplindo atau yang disingkat dengan KSS adalah perusahaan distributor produk Plumbing & Piping System. KSS telah berhasil mendistribusikan produk ke seluruh Indonesia dengan merek-merek terkemuka seperti SPINDO, G BRAND, RYUICHI, RUCIKA, RIFENG dan merek terkenal lainnya dengan produk berstandar SNI. 

PT Kalimas Sarana Suplindo berkomitmen untuk menjaga kualitas produk dan layanannya serta mendukung perlindungan sumber daya air dengan menyediakan perpiaan air berkualitas. PT Kalimas Sarana Suplindo hadir dalam menjaga kemurnian air dan memenuhi segala kebutuhan saluran air di seluruh Indonesia.

Visi dari PT Kalimas Sarana Suplindo adalah Menjadi distributor sistem perpipaan air nasional terkemuka yang terpercaya. Misi dari PT Kalimas Sarana Suplindo adalah Untuk memberikan kepuasan pelanggan & mitra bisnis melalui nilai-nilai perusahaan yang tak tertandingi. 

Nilai-nilai perusahaan PT Kalimas Sarana Suplindo yang diterapkan oleh perusahaan agar menjadi yang terbaik di industri pipa ledeng yakni Menjaga kualitas sumber daya manusia di perusahaan untuk menyampaikan nilai-nilai perusahaan kepada pelanggan & mitra bisnis. 

Dalam mendukung terwujudnya nilai-nilai perushaaan tersebut, PT Kalimas Sarana Suplindo mengusung tiga hal sebagai landasan yakni Berkomitmen dalam mencoba yang terbaik untuk menjadi kenyataan, Transparasi dan Ketulusan untuk membangun & memelihara kepercayaan, Profesional dan Fleksibel dalam memberikan solusi yang tepat dengan metode Fleksibel dalam Bingkai Profesional.

Saat ini PT Kalimas Sarana Suplindo sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Helper Gudang untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi Helper Gudang di PT Kalimas Sarana Suplindo, berikut Persyaratan yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Helper Gudang

Persyaratan :

  • Kuat secara stamina dan fisik
  • Mempunyai integritas yang baik dan jujur
  • Mempunyai pengembangan diri yang baik.
  • Tenaga Harian Lepas
  • Minimal lulusan SMA/SMK, nilai Matematika minimal 75
  • Umur maksimal 25 tahun


Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengangkat muatan dari truck ke dalam gudang atau sebaliknya (bongkar muat).
  • Menghitung barang dengan cermat
  • Membersihkan Fasilitas Umum Kantor & Gudang


Apabila semua Persyaratan sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online melalui Jobstreet yang tertera dibawah ini. 


KLIK LAMAR

Alamat PT Kalimas Sarana Suplindo  :

Jl. Kramat Raya No.178 C, RT.1/RW.3, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430, Id