Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Karya Anugerah Jaya


 


Lowongan Kerja PT Karya Anugerah Jaya Terbaru - PT Karya Anugerah Jaya adalah Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Bahan Tambahan Pangan dan Pewarna Makanan. PT Karya Anugerah Jaya sebelumnya bernama UD. Anugerah Jaya, dimana telah berdiri sejak tahun 1991, seiring dengan pesatnya perkembangan pada Tahun 1996, UD. Anugerah Jaya berganti nama dan bentuk perusahaan menjadi PT Karya Anugerah Jaya.

Saat ini PT Karya Anugerah Jaya telah  menjadi salah satu Industri Bahan Tambahan Pangan dan Pewarna Makanan yang kompetitif di Indonesia. Kantor Pemasarannya berlokasi di Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.

PT Karya Anugerah Jaya telah memproduksi dan memasarkan lebih dari 50 macam Bidang Bahan Tambahan Makanan dan Pewarna Makanan. PT Karya Anugerah Jaya membawa Merk dagang R&W dan ALCO dimana semua produknya telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM.RI), serta memperoleh sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesa (MUI).

Visi dari PT Karya Anugerah Jaya yaitu menjadi perusahaan yang mengutamakan mutu dan kualitas produk demi kepuasan pelanggan, serta Misinya yakni untuk memproduksi bahan tambahan pangan yang berkualitas dengan menggunakan teknologi modern dan melibatkan tenaga ahli. Menjadi produsen di bidang bahan tambahan pangan yeng terus berinovasi dalam produk dan pemasaran. Meningkatkan kualitas produk dengan melakukan riset secara berkesinambungan demi kepuasan pelanggan.


Saat ini PT Karya Anugerah Jaya sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Staf Produksi untuk muda-mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi Staf Produksi di PT Karya Anugerah Jaya berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Staf Produksi

Kualifikasi :

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Lulusan SMK Teknik Pemesinan atau Listrik
  • Siap bekerja Full Time / Penuh Waktu

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mempunyai kemampuan untuk mengelas, mengebor, dan grenda.
  • Menjalankan mesin dan memastikan setiap prosedur berjalan dengan benar.
  • Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan mesin produksi.
  • Memeriksa kualitas hasil produksi pada bagian yang dioperasikan.
  • Memeriksa alat-alat mesin produksi terpasang dengan benar.
  • Merawat dan menjaga kebersihan mesin yang dioperasikan.

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Onlline melalui Jobstreet PT Karya Anugerah Jaya dibawah ini.


LAMAR DISINI

Alamat PT Karya Anugerah Jaya

Pergudangan Meiko Abadi 1 Block C 66, Gedangan, Sidoarjo

Note : Isilah dengan data diri yang benar