Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT KIA Keramik Mas


Info Lowongan Kerja  PT KIA Keramik Mas Terbaru   -  PT KIA Keramik Mas adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan dan pendistribusian produk keramik. PT KIA Keramik Mas merupakan anak perusahaan dari PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) dengan kepemilikan saham sebesar 99.21%. Pabrik dari PT KIA Keramik Mas berlokasi di Cileungsi, Bogor, Gresik dan Surabaya.

PT Keramika Indonesia Assosiasi atau yang disingkat dengan KIA telah berdiri sejak tahun 1953. Awalnya Fasilitas Produksi KIA hanya memproduksi beberapa jenis alat makan dengan kapasitas kecil, tetapi dengan berkembang pesatnya perusahaan, kini KIA merupakan produsen utama dari keramik dinding yang berkualitas sangat baik (termasuk aksesorisnya), dengan 725 orang staf yang sudah dilatih dan memiliki performa yang sangat baik.

Visi dari KIA yakni  Menjadi Perusahaan yang menguntungkan dan berkelanjutan di Indonesia serta penyedia produk ramah lingkungan, fokus pada kepuasan pelanggan, keunggulan operasional dan berkontribusi pada masyarakat setempat.

Misi dari KIA yakni Berfokus pada penelitian dan pengembangan dalam produk dan pelayanan termasuk transfer ilmu dan filosofi usaha dari SCG, Thailand, Perusahaan menekankan pada pengembangan produk yang bernilai tinggi, pengembangan sumber daya manusia, kepuasan pelanggan dan produk yang ramah lingkungan. Misi ini akan membawa pertumbuhan yang berkelanjutan dan keuntungan bagi perusahaan.

Saat ini PT KIA Keramik Mas Gresik sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT KIA Keramik Mas, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : 

  • Operator Produksi (Bogor)

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Umur maksimal 26 tahun
  • Tinggi badan minimal 168 cm
  • Pendidikan terakhir minimal SLTA sederajat
  • Di utamakan yang bisa komputer / menguasai Ms. Office
  • Tidak Buta Warna
  • Sudah Vaksin Lengkap Dosis 1,2 dan Booster
  • Penempatan Cileungsi

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT KIA Keramik Mas dibawah ini.

Alamat Rekrutmen PT KIA Keramik Mas :

recruitment_kia@kiaceramics.com

Note

Subjek : Posisi yang di lamar 

Kiriman CV terbaru format pdf

Penempatan bogor


Alamat PT KIA Keramik Mas :
Jl. Karangandong, Dusun Banjaran, Pasinan Lemahputih, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61176