Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Lemo Tatagraha Mas


Info Lowongan Kerja PT Lemo Tatagraha Mas Terbaru - PT Lemo Tatagraha Mas atau yang lebih dikenal dengan Lemo Crane adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa penyewaan alat-alat berat berdasarkan sistem pekerjaan yang terpadu.

PT Lemo Tatagraha Mas telah menjadi salah satu perusahan terkemuka yang menyediakan layanan penyewaan alat berat di seluruh Indonesia. Awalnya, PT Lemo Tatagraha Mas bergerak dalam bidang jasa penyewaan gudang di Kawasan Jakarta Bara pada tahun 1970, kemudian PT Lemo Tatagraha Mas berekspansi dalam jasa penyediaan alat-alat berat untuk memenuhi kebutuhan sektor industri di berbagai lokasi proyek di Indonesia.

Dalam memberikan layanan permintaan yang meningkat akan industri alat berat, PT Lemo Tatagraha Mas mengoperasikan lebih dari 100 Crane, Prime Movers, Trailer dan berbagai macam alat berat lainnya. Selain itu PT Lemo Tatagraha Mas memberikan pelayanan penangan material-material alat berat.

PT Lemo Tatagraha Mas selalu mendukung dan turut bergabung dalam proses perkembangan di bidang pembangunan, yang berkomitmen untuk selalu fokus pada Healht, Safety dan Environment di Lapangan. PT Lemo Tatagraha Mas telah dipercaya oleh berbagai perusahaan Swasta, Multinasional maupun BUMN dalam sektor industri pelabuhan, sipil, konstruksi, petrochemical dan lainnya karena telah memiliki jaringan yang luas dan pengalaman yang handal.

PT Lemo Tatagraha Mas mengadopsi nilai-nilai inti sebagai dasar operasi untuk memberikan kualitas terbaik dalam peralatan dan layanan kepada mitra bisnis. Nilai-nilai inti tersebut meliputi Integritas dan Etika, Dasar Keluarga, dan Kasih Sayang.

Saat ini PT Lemo Tatagraha Mas sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Lemo Tatagraha Mas, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi :  STAFF ADMINISTRASI

Kualifikasi :

  • Lulusan minimal SMA/SMK
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pengalaman dibidang administrasi minimal 2 tahun
  • Mampu bernegosiasi dan berkomunikasi dengan baik
  • Mandiri, inisiatif, bertanggung jawab dan dapat bekerja dalam Team
  • Pengalaman dalam menangani Petty Cash dan pelaporannya
  • Menguasai komputer ( Word, Excel, Internet )
  • Bisa membuat dokumentasi / Filling Dokumen
  • Diutamakan domisili Jakarta Utara

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Jobstreet dibawah ini. 


Alamat PT Lemo Tatagraha Mas :
Jl. Semper Barat No.1, RT.14/RW.1, Semper Bar., Kec. Cilincing, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130