Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Map Boga Adiperkasa (SUBWAY)


Info Lowongan Kerja PT Map Boga Adiperkasa (SUBWAY) Terbaru - PT Map Boga Adiperkasa Tbk  atau yang disingkat dengan (MBA) merupakan perusahaan dari Grup MAP yang begerak dalam bidang Food & Beverage, berfokus dalam pengoperasian berbagai merek ikonik F&B.  

MBA memiliki lebih dari 700 gerai yang berada di 44 kota di Indonesia. Portofolio PT Map Boga Adiperkasa terdiri atas 8 merek terkemuka, yaitu Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery, Godiva, PAUL Bakery, Genki Sushi dan SUBWAY.

PT Map Boga Adiperkasa memiliki anak perusahaan bernama PT Sari Sandwich Indonesia yang merupakan perusahaan tunggal pemiliki lisensi eksklusif untuk mengoperasikan Restoran SUBWAY di Indonesia.

SUBWAY merupakan jaringan restoran cepat saji multi-nasional Amerika, yang menawarkan berbagai makanan yang dibuat secara Fresh seperti sandwich, wrap, salad, dan bowls. Restoran SUBWAYS sudah berada di lebih dari 100 negara dengan hampir 40.000 restoran di dunia.  Jaringan Restoran Subway dikelola oleh pebisnis waralaba dengan lebih dari 20.000 Wirausahawan. 

SUBWAY berekspansi ke Indonesia dengan konsep Restoran cepat saji yang menyediakan kenyamanan, harga yang terjangkau dengan model setiap pesanan sesuai dengan permintaan dan selera pelanggan. SUBWAY pertama kali dibuka di Indonesia pada Oktober 2021 dengan Outlet pertama berlokasi di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, SUBWAY telah memiliki 23 Outlet di Indonesia. SUBWAY akan terus berkembang di berbagai kota-kota besar di Indonesia untuk menjangkau seluruh pelanggan.

Saat ini PT Map Boga Adiperkasa (SUBWAY) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Map Boga Adiperkasa (SUBWAY), berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Sandwich Artist/Crew (Part Time)

Kualifikasi :

  • Usia 18-24 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia
  • Minimal 1 tahun pengalaman di QSR/ Fast Perusahaan Makanan dan minuman
  • Berpenampilan menarik
  • Dapat berkomunikasi dengan baik & melayani pelanggan
  • Bersedia bekerja Shift
  • Bersedia bekerja di hari pekan atau hari libur nasional
Penempatan : JABODETABEK 

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


Alamat PT Map Boga Adiperkasa (SUBWAY) :
Jl. Jend. Sudirman Kav. 86, Jakarta 10220, Indonesia.