Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Mata Pelangi Chemindo




Info Lowongan Kerja PT Mata Pelangi Chemindo Terbaru - PT Mata Pelangi Chemindo merupakan Perusahaan yang berfokus dalam pembuatan pigmen dan emulsi silikon untuk banyak industri seperti industri pelapis, industri fiberglass, industri tekstil dan lainnya.

PT Mata Pelangi Chemindo atau yang dikenal dengan Matapel Chemicals merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Keberhasilan Matapel Chemicals berasal dari komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik dengan berlandasa pemahaman dan tanggung jawab penuh. Matapel Chemicals fokus dalam inovasi untuk melayani pelanggan dengan teknologi yang lebih baik, keanekaragaman produk untuk memudahkan dan kenyamanan pelanggan, keserbagunaan untuk membuat produk yang dapat digunakan dalam berbagai industri.

PT Mata Pelangi Chemindo mendirikan cabang pertamanya di Surabaya, berlanjut dengan pembukaan cabang kedua di Bandung dan cabang ketiganya di Semarang. Salah satu lokasi Fasilitas Produksi PT Mata Pelangi Chemindo berada di Cikande, Banten, Jawa Barat.

Saat ini PT Mata Pelangi Chemindo sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Gudang untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Mata Pelangi Chemindo, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Operator Produksi - Masterbatch

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia max 30 tahun
  • Min. SMK
  • Pengalaman sebagai operator produksi
  • Pengalaman di Industri Masterbatch
  • Pengalaman menggunakan mesin two roll mill
  • Penempatan: Daan Mogot Plant
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Mata Pelangi Chemindo dibawah ini. 

Alamat Email PT Mata Pelangi Chemindo

desy.hrd@matapel.com

Note :

Subjek : Posisi yang dilamar

Kirim CV terbaru format PDF

Lamar juga di : https://www.matapel.com/career/

Penempatan Daan Mogot

Alamat PT Mata Pelangi Chemindo  :
Jl. Arjuna Utara No. 46, Duri Kepa-Kebon Jeruk, Jakarta 11510, Id