Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Multirasa Nusantara (Yoshinoya Indonesia)



Info Lowongan Kerja PT Multirasa Nusantara (Yoshinoya Indonesia) Terbaru - PT Multirasa Nusantara adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage pemilik tunggal waralaba Restoran bernama Yoshinoya di Indonesia. Yoshinoya merupakan restoran Beef Bowl Nomor 1 di Jepang yang memberikan keunggulan layanan cepat, murah dan lezat. Yoshinoya telah berdiri sejak 1899 di Tokyo, Jepang. 

Menu Andalan yang disajikan oleh Restoran Yoshinoya adalah Beef Bowl, dengan menggunakan bahan terbaik seperti 100% daging sapi USA dan sayuran-sayuran segar. Restoran Yoshinoya hadir dengan resep yang telah berusia lebih dari 100 tahun.

Restoran Yoshinoya melebarkan sayapnya di Indonesia dibawah naungan PT Multirasa Nusantara yang berkomitmen untuk mengutamakan kualitas, integritas dan kerjasama tim dalam mengembangkan perusahaannya. Kini, Yoshinoya Indonesia sudah memiliki lebih dari 120 outlet di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Madiun, Kediri, Gresik, Malang, Jember, Bali, Palembang, Lampung dan Makassar.

Saat ini PT Multirasa Nusantara (Yoshinoya Indonesia) area Surabaya sedang membuka lowongan pekerjaan pada posisi Crew Restaurant untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi Crew Restaurant di PT Multirasa Nusantara (Yoshinoya Indonesia), berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan Deskripsi Pekerjaannya.

Posisi : Full Time & Daily Worker

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan bersih dan menarik
  • Bersedia bekerja shift, hari libur nasional, Sabtu dan Minggu
  • Sudah memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (minimal dosis 2)
  • Penempatan Jawa Barat

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

KLIK LAMAR

Kuota ditutup sewaktu - waktu hingga terpenuhi

Alamat PT Multirasa Nusantara (Yoshinoya Indonesia) :

Jl. Raya Bekasi km. 22 Ruko PTC Blok C. 8 No. 10 Rw. Terate, RW.3, Rawa Terate, Cakung, East Jakarta City, Jakarta,13920.