Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia

Info Lowongan Kerja  PT Musashi Auto Parts Indonesia  Terbaru - PT Musashi Auto Parts Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam Lingkup Bisnis "Manufacturing of Transmission Gears and Engine Parts for Motorcycle and Automobiles". PT Musashi Auto Parts Indonesia memproduksi komponen transmisi dan mesin yang berteknologi canggih untuk kendaraan roda dua maupun roda empat dengan target pasar domestik maupun mancanegara. 

PT Musashi Auto Parts Indonesia berdiri sejak Maret 1996. Pemegang Saham PT Musashi Auto Parts Indonesia ialah Musashi Seimitsu Industry Co., Ltd. dan PT Astra Honda Motor. Kantor Pusat PT Musashi Auto Parts Indonesia berlokasi di Kawasan EJIP (East Jakarta Industrial Park), Sukaresmi, Cikarang, Selatan, Bekasi, Jawa Barat dan memiliki Kantor Cabang (Plant 2) yang berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta, Kutanegara, Karawang, Jawa Barat. PT Musashi Auto Parts Indonesia memiliki karyawan lebih dari 1.800 orang.

PT Musashi Auto Parts Indonesia telah berkembang pesat dan telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia yang menjadi pelanggannya. Pelanggan dari PT Musashi Auto Parts Indonesia antara lain seperti Honda Motor, Honda Prospect Motor, Astra Daihatsu Motor, Suzuki Indomobil Motor, Aisin Indonesia, Akashi Wahana Indonesia, FCC Indonesia, Honda Precision Parts Manufacturing, Kawasaki Motor Indonesia, Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia, Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Saat ini PT Musashi Auto Parts Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Musashi Auto Parts Indonesia , berikut Posisi dan Persyaratan yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :

  • Usia minimal 18 tahun, dan maksimal 25 tahun
  • Pendidikan Minimal SMK Jurusan Teknik
  • Tinggi badan minimum 165 cm
  • Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan surat Kepolisian setempat (SKCK)
  • Sudah vaksin dosis-3 (Booster)
  • Bersedia ditempatkan di Musashi Plant Karawang
  • Memiliki KTP Karawang


Alamat PT Musashi Auto Parts Indonesia :
EJIP Industrial Park Plot 3J-2, Jl. Citanduy Raya No.2, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530