Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nava Hita Karana


Info Lowongan Kerja PT Nava Hita Karana Terbaru -  PT Nava Hita Karana merupakan Produsen kemasan kaku untuk makanan dan minuman berkualitas tinggi yang dihasilkan melalui mesin modern dan Inovatif seperti Blow Molding, Strech Blow dan Injection. 

Produk yang dihasilkan oleh PT Nava Hita Karana antara lain yakni kemasan botol bumbu, toples makanan dan produk kimia yang telah bersertifikasi ISO 9001. Lokasi Fasilitas Produksi PT Nava Hita Karana berada di Tangerang, Jawa Barat. 

Visi PT Nava Hita Karana yakni Menjadi produsen independen kemasan plastik kaku nomor 1 dengan mempersembahkan pelayanan yang bisa diandalkan dan dikenal dunia. Misi dari PT Nava Hita Karana yakni Menawarkan solusi tepat untuk segala spesifikasi permintaan, tunduk pada standar kualitas melalui keketatan kendali mutu. Berjuang untuk senantiasa memberikan hasil dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Membangun rasa percaya melalui dorongan untuk selalu mendapatkan kepuasan pelanggan. Memotivasi personel berpengalaman untuk selalu bekerja sama demi menempuh satu tujuan. 

Saat ini PT Nava Hita Karana sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Magang Helper untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi Magang Helper di PT Nava Hita Karana, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Magang Helper

Kualifikasi:

  • Pendidikan SMK/SMA/Sederajat
  • Memiliki kemampuan adaptasi yang baik dan cepat tanggap
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 minimal dua dosis

Penempatan: Kawasan Industri Akong - Sepatan

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Nava Hita Karana dibawah ini.


Alamat Email Rektrutmen PT Nava Hita Karana :

recruitment@nava.co.id 
Subjek : Magang Helper

Note : Isilah dengan data diri yang benar

Alamat PT Nava Hita Karana :

Graha Mas Office Komplek B/15, Jl. Raya Pejuangan, Jakarta Barat, 11530, Id