Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nose Herbalindo



Info Lowongan Kerja  PT Nose Herbalindo Terbaru - PT Nose Herbalindo merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa maklon pembuatan kosmetik dengan nama Brand yang Anda inginkan. Produk-produk dari PT Nose Herbalindo terdiri dari Skincare, Body Care, Perfume dan Hair Care. Dapat kita ketahui bahwa tren masyarakat saat ini mulai menjadikan produk kosmetik sebagai kebutuhan primer yang menunjukan bahwa masa depan bisnis kosmetik di Indonesia semakin meningkat.

PT Nose Herbalindo didirikan pada tahun 1985 oleh seorang pakar herbal. Kantor Pusat PT Nose Herbalindo berlokasi di Jakarta. Saat ini PT Nose Herbalindo memiliki lebih dari 200 karyawan yang berdedikasi dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi dan memberikan pelayanan terbaik.

Pelayanan area jasa maklon kosmetik PT Nose Herbalindo, mencakup dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Makasar dan seluruh Indonesia bahkan Korea, Jepang, China, Hong Kong, Malaysia, dan Rusia.

PT Nose Herbalindo juga memberikan layanan perizinan produk kosmetik dalam pengakuan HAKI dan BPOM. PT Nose Herbalindo menawarkan sebuah produk kosmetik berkualitas sesuai dengan keinginan klien melalui dukungan tenaga ahli apoteker dan Research & Develompment (R&D). PT Nose Herbalindo memberikan pelayanan lengkap dalam proses manufaktur kosmetik yang dimulai dari Research & Development, formulasi bahan baku, Quality Qontrol, pengemasan hingga pengantaran produk ke Warehouse.

PT Nose Herbalindo memiliki fasilitas dan teknologi canggih yang memadai dalam produksinya, sehingga tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitas dan mutu produk yang dihasilkan. Produk dari PT Nose Herbalindo dijamin Halal, aman dan tidak berbahaya untuk kesehatan. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan sertifikasi yang telah PT Nose Herbalindo miliki dalam berkomitmen menjaga kualitas dan mutu produk, sertifikasi tersebut antara lain OHSAS, GMP, BPOM, ISO 9001, dan Halal dari MUI. PT Nose Herbalindo akan terus berkomitmen memberikan pelayanan secara profesionalisme dan terpecaya untuk memberikan kepuasan pelanggan.

Saat ini PT Nose Herbalindo sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Nose Herbalindo, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Admin R&D

Kualifikasi :

  • Min. lulusan SMA/SMK Analis Kimia 
  • Pengalaman di bidang yang sama diutamakan
  • Kemampuan administratif yang baik 
  • Kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik
  • Mampu mengelola data menjadi laporan kerja yang sistematis
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office 
  • Dapat Joint segera
  • Penempatan Sunter, Jakarta Utara

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Nose Herbalindo dibawah ini.


Email Rektrutmen PT Nose Herbalindo :
recruitment@nose.co.id 
Subject: Full name_AdminRND


Alamat PT Nose Herbalindo :
Jl. Agung Perkasa 9 No.29, RW.14, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350