Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Prima Tunggal Mandiri

Info Lowongan Kerja PT Prima Tunggal Mandiri Terbaru - PT Prima Tunggal Mandiri  atau yang disingkat dengan PTM adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada penjualan dan pendistribusian ban dan oli. Layanan yang dimiliki oleh PT Prima Tunggal Mandiri antara lain yakni penggantian ban, penggantian oli, pengisian nitrogen, Spooring, Balancing dan lain sebagainya.

Kantor PT Prima Tunggal Mandiri saat ini terletak di jantung kota Semarang. PT Prima Tunggal Mandiri telah berdiri sejak 1970. Dengan perkembangan perusahaan yang pesat, pada tahun 2011 PT Prima Tunggal Mandiri dipilih dan dipercaya sebagai Tirezone, Retailer Resmi ban GT Radial.

PT Prima Tunggal Mandiri berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan pelanggan, dalam mencapai hal tersebut, PT Prima Tunggal Mandiri didukung oleh mekanik berpengalaman, peralatan modern, produk berkualitas, tim yang terampil dan profesional dalam pelayanan pelanggan.

Visi dari PT Prima Tunggal Mandiri yakni Menjadi perusahaan yang terintegrasi, profesional, dan terpercaya yang menyediakan ban, oli, dan Spareparts. Misi dari PT Prima Tunggal Mandiri yakni Menyediakan produk berkualitas dengan pelayanan terbaik, Mengembangkan keahlian SDM untuk mencapai pertumbuhan berkesinambungan dan bisa beradaptasi, Memberikan keuntungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Saat ini PT Prima Tunggal Mandiri sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Koordinator Gudang untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Prima Tunggal Mandiri, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Koordinator Gudang

Kualifikasi:

  • Minimal Pendidikan SMA/Sederajat
  • Memiliki Pengalaman di jabatan Koordinator Gudang/Kepala Gudang minimal selama 2 tahun
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
  • Memiliki integritas yang tinggi, teliti, komunikatif dan dapat bekerja dengan target secara tim maupun individu
  • Memiliki kemampuan Team work, komunikasi, Delegating dan Leadership

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab dalam proses penerimaan barang di gudang, penataan barang di dalam gudang dan pengiriman barang dari gudang beserta dokumentasinya.
Penempatan : Untuk area Malang (1 orang)  dan area Kediri (1 orang)

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Jobstreet dibawah ini. 


Alamat PT Prima Tunggal Mandiri :
 Jl. MT. Haryono No. 654, Semarang, Indonesia.