Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Prisma Rasa Food


Info Lowongan Kerja PT Prisma Rasa Food Terbaru - PT Prisma Rasa Food merupakan perusahaan yang bergerak dalam dalam bidang makanan dan minuman yang berfokus pada produksi makanan sehat siap saji yang diproses melalui penguapan dan sterilisasi. Produk dari PT Prisma Rasa Food sudah terdaftar BPOM dan Halal, beberapa produk utama dari PT Prisma Rasa Food yakni ayam kecap dan tahu kecap kemasan.

PT Prisma Rasa Food telah berdiri pada tahun 2017. Fasilitas Produksi PT Prisma Rasa Food berlokasi di Kawasan Industri Mekar Jaya, Sepatan, Tangerang, Jawa Barat.

Visi dari PT Prisma Rasa Food yakni Menjadi perusahaan makanan terbaik yang sehat dan praktis serta terjangkau untuk masyarakat di Indonesia. Misi dari PT Prisma Rasa Food yakni Memberikan prioritas untuk konsumen dengan produk yang sehat, bebas bakteri dan kualitas layanan prima, Mengembangkan inovasi-inovasi baru dalam memproduksi makanan, Menumbuhkan ketrampilan dan pengetahuan karyawan guna mencapai performa operasional yang maksimal.

Saat ini PT Prisma Rasa Food sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Prisma Rasa Food, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Operator Produksi (Harian Lepas)

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia 20-45 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Diutamakan berpengalaman

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda dengan mengikuti Walk In Interview yang akan dilaksanakan Tanggal 21 - 25 Agustus 2023 Pukul 13.30 - 15.00 WIB pada Alamat dibawah ini. 

Alamat PT Prisma Rasa Food :

JI. Karet 4 No.28, Mekar Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520

(Datang membawa lamaran langsung wawancara)