Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Ravalia Inti Mandiri


Info Lowongan Kerja  PT Ravalia Inti Mandiri Terbaru - PT Ravalia Inti Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa penjahitan suku cadang kursi otomotif, Assy dan Consumable Supply seperti Passanger Car Seat Cover & Silencers, Autobus Seat Cover, Board & Felt dan Manufacturing Supply Chain Information System.

Dalam industri otomotif PT Ravalia Inti Mandiri Menyediakan layanan untuk penjahitan jok otomotif, pemotongan material, dan perakitan jok. Dalam pemotongan kain untuk, PT Ravalia Inti Mandiri memiliki keunggulan pemotongan kain digital terintegrasi, yang dimana biaya terendah per potong, presisi tertinggi, akurasi & proses cepat serta didukung teknologi sistem komputerisasi yang canggih. PT Ravalia Inti Mandiri juga menyediakan suku cadang & persediaan bahan habis pakai industri.

PT Ravalia Inti Mandiri berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang dinamis dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hal tersebut didukung dengan adanya tenaga ahli dan insinyur yang berdedikasi untuk menghasilkan produk yang memenuhi standar kualitas tinggi dalam meningkatkan estetika dan fungsionalitas dalam perakitan jok serta menggunakan teknik inovatif, mesin, sistem, dan proses kontrol kualitas yang ketat.

PT Ravalia Inti Mandiri didirikan pada tahun 2000. Kantor pusat PT Ravalia Inti Mandiri berlokasi di Senayan, Jakarta Selatan dan memiliki Fasilitas Produksi di Karawang, Bekasi dan Tegal.

Saat ini PT Ravalia Inti Mandiri sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Ravalia Inti Mandiri, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Cutting Operator

Kualifikasi : 

  • Laki-Laki (Max 30th)
  • Minimal Pendidikan SMA/SMK
  • Tinggi Badan Minimal 165 cm
  • Bersedia ditempatkan di kawasan Industri Karawang (KIIC)
  • Memiliki pengalaman sebagai Operator
  • Cutting Lectra (Automatic)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Tidak buta warna

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Ravalia Inti Mandiri dibawah ini. 

Alamat Email Rekrutmen PT Ravalia Inti Mandiri :

career@ravalia.co.id

Alamat PT Ravalia Inti Mandiri :

Jl. Jend. Sudirman Kav 59, Level 26th, Senayan 12190