Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Robico


Info Lowongan Kerja  PT Robico Terbaru - PT Robico merupakan perusahaan manufaktur pengelolaan beras yang bergerak dalam bidang produksi tepung beras dan tepung ketan. PT Robico didirikan sejak tahun 2013. Fasilitas Produksi PT Robico terletak di kawasan strategis yakni Cikande, Serang, Banten, yang dimana hanya memerlukan waktu kurang lebih dua jam perjalanan dari Ibu Kota Jakarta. Fasilita Produksi PT Robico berdiri ditanah seluas 3 hektar dan dilengkapi dengan mesin tepung beras berteknologi canggih untuk menjamin efesiensi dan efektivitas produksi.

Visi dari PT Robico ialah  meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk tepung dengan kualitas terbaik. Misi dari PT Robico ialah Menghasilkan hanya tepung kualitas terbaik dengan harga kompetitif yang dicapai melalui produksi berkelanjutan dan kualitas konsisten yang mencakup seluruh pelanggan Indonesia termasuk pelanggan pengguna akhir, industri rumah tangga, usaha kecil menengah dan semua pengguna tepung pada umumnya.

PT Robico berkomitmen untuk menggunakan bahan baku terbaik dalam memproduksi produknya dan didukung oleh pemasok tepercaya serta kontrol kualitas yang ketat terhadap bahan baku dan produk akhir agar dapat memenuhi kepuasan dan kebutuhan pelanggan. PT Robico memiliki keunggulan produk yang berkualitas tinggi dengan jaminan berstandar, BPOM dan memiliki Sertifikasi Halal MUI.

Saat ini PT Robico sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Robico, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Staff Warehouse

Kualifikasi :  

  • Pria
  • Pendidikan minimal SMK
  • Dapat mengelola Inbound & Outbound di dalam gudang
  • Dapat mengelola Inventory di Gudang
Lokasi : Cikande, Serang – Banten

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Robico dibawah ini. 

Alamat Email Rekrutmen PT Robico  : 
michaelsilalahi.robico@gmail.com

 Alamat PT Robico :
  Jl. Nn No.53, Kareo, Kec. Jawilan, Kabupaten Serang, Banten 42177