Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Rukun Sejahtera Teknik



Info Lowongan Kerja PT Rukun Sejahtera Teknik - PT Rukun Sejahtera Teknik berdiri sejak Tahun 1989. PT Rukun Sejahtera Teknik merupakan perusahaan yang bergerak dalam penyediaan dan servis Aerospace, Construction, Fabrication, Maintenance, Automotive, Machine Shop, Mining, Shipyard, Oil & Gas, Mold & Dies, Chemical and Tire Manufacturing Industries dan lain sebagainya. 

PT Rukun Sejahtera Teknik berdedikasi untuk menyediakan tim handal dan terlatih dengan produk yang luar biasa, pengiriman tepat waktu, dan layanan pelanggan yang terbaik, dengan mottonya yakni “Kami siap melayani dan memuaskan kebutuhan pelanggan serta memberikan solusi yang lebih baik."

PT Rukun Sejahtera Teknik telah mencapai pertumbuhan pesat selama bertahun-tahun dan menjadi pasar pemimpin di lapangan pada pasokan industri. Visi dari PT Rukun Sejahtera Teknik adalah Menjadi pemasok utama alat-alat industri dan mesin di Indonesia. Misi dari PT Rukun Sejahtera Teknik  Menyediakan berbagai macam produk unggulan dengan harga bersaing dengan kualitas terbaik layanan pelanggan. Aspirasi dari PT Rukun Sejahtera Teknik adalah Solusi yang lebih baik untuk semua yang  dibutuhkan oleh Konsumen/Pelanggan.

Saat ini PT Rukun Sejahtera Teknik  sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Helper Gudang Borongan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi Helper Gudang Borongan di PT Rukun Sejahtera Teknik, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Helper

Kualifikasi :

  • Laki-laki, Usia 18 – 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Pengalaman minimal 1 tahun bekerja di area warehouse
  • Cekatan, ulet, tekun, komunikatif
  • Penempatan Jakarta dan Karawang

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Rukun Sejahtera Teknik dibawah ini.

Alamat Email Rektrutmen PT Rukun Sejahtera Teknik :
recruitment@rsttools.com
recruitmentrst2021@gmail.com


Note :

  • Subjek : “Helper_Nama”
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan Karawang dan Jakarta


Alamat PT Rukun Sejahtera Teknik :
Kompleks Ruko Glodok Jaya No.80-81, Jl Hayam Wuruk - Jakarta 11180

Note : Isilah dengan data diri yang benar