Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut)


Info Lowongan Kerja PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut) Terbaru - 

Pizza Hut adalah jaringan restoran waralaba internasional asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1958. Pizza Hut terkenal dengan menu masakan Italia-Amerika yang berfokus pada produk pizza dan pasta. PT Sarimelati Kencana Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Sriboga Raturaya, yang memegang merek Pizza Hut di Indonesia. PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut) bergerak di bidang jasa penyedia makanan terutama pizza dan pasta di Indonesia yang telah memiliki Sertifikat Halal MUI sejak tahun 1997. 

PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut)  didirikan pada tahun 1987 di Indonesia. Saat ini PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut) telah memiliki 397 gerai yang dimiliki sendiri, yang menyediakan berbagai pilihan pizza berkualitas dan makanan pendamping lainnya. PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut) menawarkan daftar menu yang beragam dan inovatif dengan target pasar yaitu remaja maupun keluarga yang berada di kelas menegah. PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut)  memberikan layanan makan di restoran, layanan pesan antar, dan penjualan online dengan jaringan yang luas.

PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut) memegang empat norma dalam menjalankan organisasi dalam mengembangkan hubungan dengan para konsumen, mitra usaha dan para pemegang saham. Empat norma tersebut ialah Menjunjung tinggi Integritas, Keunggulan menjalankan tugas dengan rela dan menghadapi tantangan untuk mencapai standar tertinggi, Mengembangkan diri dengan menjadi 'Casual Dining Restaurant' yang terbaik. Berusaha mungkin memberikan keuntungan kepada para pemegang saham dengan pengawasan dan peningkatan usaha penjualan.


Saat ini PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut) sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Waiter/Waitress dan Kitchen Crew untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut), berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : 

  1. Waiter/Waitress
  2. Kitchen Crew

Kualifikasi :

  • Usia 18-22 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Perempuan Tinggi Badan minimal 155 cm & Laki-laki minimal 160 cm
  • Berpenampilan menarik, energik dan ceria
  • Sudah vaksin covid-19 (min. vaksin dosisi 2)
  • Penempatan untuk outlet Pizza Hut area Jakarta

Catatan :

  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
  • Proses seleksi karyawan ini tidak dikenakan biaya apapun.

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri dengan mengirimkan CV Terbaru Anda ke Outlet PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut) dibawah ini.

Alamat Outlet :

PIZZA HUT PANJANG KEBON JERUK 

Jl. Panjang Kebon Jeruk no. 1, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk (samping Snappy)

Up. Bapak Rasta

*Tuliskan posisi yang Anda lamar di pojok kanan atas amplop


PIZZA HUT GATOT SUBROTO PANCORAN

Jl. Gatot Subroto Kav. 1000, RW. 1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan

Up. Bapak Rasta

*Tuliskan posisi yang Anda lamar di pojok kanan atas amplop