Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group)


Lowongan Kerja PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) Agustus 2023 - PT Sentral Multirasa Utama merupakan perusahaan dan produsen distribusi makanan ringan asal Indonesia dengan nama Acefood Group. PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) didirikan pada tahun 1986 dan Fasilitas Produksinya berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan makanan ringan global. Dimana awal mulanya PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) mengembangkan makanan ringan yang berbahan dasar ubi kayu dan kentang dengan berbagai inovasi. Beberpaa merek ternama dari PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) antara lain yakni "Chuba", "Mr. Hottest", "Maitos" dan "Tes".

PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satu tindakan PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen ialah  dengan memproduksi makanan ringan berbahan dasar jagung. Dimana saat kebutuhan konsumen berubah, PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group)  akan mengevaluasi kebutuhan tersebut dan menawarkan layanan dalam mencapai tujuan bisnis. PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) akan menyajikan produk makanan ringan berkualitas tinggi dan bercita rasa lezat.

Saat ini PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian QC Staff untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group), berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : QC Staff

Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 25 tahun
  • Minimal pendidikan SMK teknik industri / teknologi hasil pertanian / industri makanan
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)
  • Memiliki pengalaman dan pengetahuan mengenai proses produksi makanan ringan menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengetahuan mengenai proses Packing dan kemasan menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengetahuan mengenai HACCP, SJH dan GMP
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Bersedia untuk bekerja dalam 3 Shift
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Bersedia ditempatkan di Citeureup, Kab. Bogor

Penempatan : Jl. Branta Mulia, RT.003/RW.002, Sukahati, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16810.

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) dibawah ini. 

Alamat Email  PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) :

hrstaff.smu@gmail.com


Alamat PT Sentral Multirasa Utama (AceFood Group) :

Jl. Branta Mulia, RT.003/RW.002, Sukahati, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16810.