Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Serena Indopangan Industri

Lowongan Kerja PT Serena Indopangan Industri

Info Lowongan Kerja  PT Serena Indopangan Industri Terbaru - PT Serena Indopangan Industri adalah perusahan manufaktur dalam bidang industri makanan yang berfokus dalam memproduksi berbagai macam jenis biskuit dan makanan kemasan kaleng. PT Serena Indopangan Industri merupakan  bagian dari Khong Guan Grup Indonesia. 

PT Serena Indopangan Industri berdiri sejak tahun 1975. Kantor PT Serena Indopangan Industri berlokasi di Jakarta dan untuk Fasilitas Produksinya berlokasi di Cibinong, Bogor, Jawa Barat yang diresmikan pada tanggal 18 Februari 1993 dengan lahan seluas 24,7 hektar.

PT Serena Indopangan berkomitmen untuk selalu mengutamakan kualitas produk dan kebutuhan konsumen. Produk yang dihasilkan PT Serena Indopangan Industri antara lain seperti Lemonia Biskuit, Rodeo, Togo, dan Broniz. Manajemen dan Produk dari PT Serena Indopangan telah bersertifikasi ISO 9001 : 2000 Tahun 2004-2010 (SAI GLOBAL), ISO 9001 : 2008 Tahun 2010-2013 (SGS), Sertifikat HACCP Tahun 2007-2010 dan Tahun 2010-2013 LT-IPB (Lap Terpadu IPB) serta ISO 22.000:2005 "Food Safety Management System" Tahun 2013-2016 (SGS).

Visi dari PT Serena Indopangan adalah  Menjadi perusahaan makanan terkemuka di Indonesia yang siap melayani pasar global. Misi dari PT Serena Indopangan  adalah Memproduksi dan menyediakan produk pangan yang berkualitas melalui penggunaan bahan baku yang memenuhi standar mutu, proses dan fasilitas produksi yang mutakhir, serta sumber daya manusia yang kompeten.

Saat ini PT Serena Indopangan sedang membuka lowongan pekerjaan pada posisi Karyawan Pabrik untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Serena Indopangan, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Karyawan Pabrik

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia Min 18 Tahun
  • Pendidikan Min SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman/Tertarik dengan Industri Makanan
  • Penempatan Bogor, Jawa Barat

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen atau Scan Barcode yang tertera dibawah ini. 

KLIK LAMAR

atau Scan Barcode dibawah ini :



Alamat Pabrik PT Serena Indopangan :

Jl. H. Moh. Ashari No.35, Cibinong, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16911


Catatan :

  • Isilah data dengan lengkap dan sesuai
  • Proses seleksi dimulai sejak dilakukan pemanggilan langsung oleh tim rekrutmen dan proses seleksi dilakukan hanya di dalam area perusahaan
  • Tidak ada proses bayar, transfer, atau pemberian hadiah sebelum dan sesudah proses seleksi maupun rekrutmen