Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sewu Segar Primatama (Re.juve)

Info Lowongan Kerja  PT Sewu Segar Primatama (Re.juve) - PT Sewu Segar Primatama (Re.juve) merupakan salah satu perusahaan nasional dalam bidang F&B, yang berfokus dalam produksi Cold Pressed Juice dengan merek dagang Re.Juve. PT Sewu Segar Primatama (Re.juve) berdiri sejak tahun 2014 dan merupakan pelopor True Cold Pressed Juice Ultra Premium di Indonesia, yang menyediakan berbagai varian makanan dan minuman Pressed Juice bercita rasa lezat dan sehat.

Re.juve menawarkan produk jus buah-sayur 100% alami dan segar karena diproses dengan teknologi Cold-Pressed dan HPP yang telah bersertifikasi HACCP. PT Sewu Segar Primatama (Re.juve) menggunakan teknologi High Pressure yang dipasok oleh Hiperbaric(Penyedia peralatan teknologi HPP terbaik di dunia), dimana teknologi tersebut merupakan teknologi pertama dan terbaru di Indonesia untuk menghasilkan produk makanan dan minuman Fresh dan tahan lama tanpa bahan pengawet. Teknologi HPP mematikan bakteri melalui tahapan proses tekanan tinggi dengan suhu dingin yang memiliki keunggulan membuat produk Re.juve tahan lebih lama secara alami, mempertahankan cita rasa, nutrisi dan tekstur produk, serta menurunkan risiko rekontaminasi.

Kantor PT Sewu Segar Primatama (Re.juve) berlokasi di  Jakarta. Dengan perkembangan perusahaan yang pesat, kini Re.juve memiliki 69 gerai di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali. 

Misi dari PT Sewu Segar Primatama (Re.juve) adalah membantu pelanggan menjalani kehidupan yang lebih bahagia melalui pilihan F&B yang lezat, sehat, dan jujur untuk meningkatkan kualitas hidup melalui nutrisi yang berlimpah.

Saat ini PT Sewu Segar Primatama (Re.juve) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sewu Segar Primatama (Re.juve), berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Vending Machine (Part Time)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat.
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Diutamakan berpengalaman di bidang Retail/F&B, terbuka untuk Fresh Graduate. 
  • Mengontrol Vending Machine setiap minggu 
  • Percaya diri, memiliki kemampuan komunikasi, administrasi dan Customer Service yang baik.
  • Memiliki kemampuan Sales yang baik dan berorientasi pada target penjualan. 
  • Berpenampilan rapi dan menarik.
  • Siap bekerja di saat Weekend/Public Holiday. 
  • Siap mobile untuk handle Vending Machine. 
  • Diwajibkan sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Lokasi: Jakarta Selatan & Tangerang

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen PT Sewu Segar Primatama (Re.juve) yang tertera dibawah ini. 

 

KLIK LAMAR


Alamat PT Sewu Segar Primatama (Re.juve) :

Sequis Center Kav 71 Jl. Jend. Sudirman Kby. Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190