Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sinar Plastik



Info Lowongan Kerja  PT Sinar Plastik Terbaru - PT Sinar Plastik adalah salah satu produsen PVC bersertifikasi ISO 9001:2008 di Indonesia. PT Sinar Plastik memproduksi PVC berkualitas ekspor yang biasa digunakan untuk Ekstrusi, Injeksi, Blow Molding, dan Calendering.


PT Sinar Plastik berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik pada produknya dengan didukung oleh tenaga kerja yang sangat terampil yang beroperasi di bawah pengawasan sistem manajemen perusahaan. PT Sinar Plastik telah dilengkapi dengan mesin-mesin canggih untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Visi PT Sinar Plastik adalah Menjadi pemimpin nasional dan pemasok pilihan dalam industri PVC dengan memberikan kualitas tertinggi dan layanan terbaik untuk kepuasan pelanggan kami. MISI dari PT Sinar Plastik adalah Mempertahankan dan Meningkatkan posisi pasar di industri PVC, Meningkatkan produk PVC melalui R&D dan inovasi untuk mengikuti permintaan pasar yang selalu berubah dan unik, Untuk memastikan bahwa perusahaan memberikan kualitas PVC terbaik.

Saat ini PT Sinar Plastik sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Admin Kasir Gudang untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.
Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sinar Plastik, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya.
Posisi : Admin Kasir Gudang
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Minimal lulusan D3 atau Sederajat
  • Perpengalaman min. 2 tahun (menjadi Admin Kasir & Gudang)
  • Berdomisili di Cengkareng dan Kalideres
Deskripsi Pekerjaan : 
  • Mengurus kas kecil/ Petty Cash
  • Mengurus penggajian karyawan pabrik
  • Melakukan pekerjaan Admin Gudang (Mebuat surat jalan, Stock Opname)
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online melalui Jobstreet yang tertera dibawah ini. 


Alamat :
Jl. Rawa Lele Blok B2 No. 50, Kawasan Industri dan Pergudangan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat
11840, Indonesia

Note : Isilah dengan data diri yang benar