Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT SMC Automation Indonesia


Info Lowongan Kerja PT SMC Automation Indonesia Terbaru - PT SMC Automation Indonesia merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang pembuatan, pemrosesan, dan penjualan peralatan kontrol otomatis dan berbagai jenis peralatan filtrasi (Pendistribusian Teknologi Pneumatic untuk suku cadang kebutuhan mesin industri) yang meliputi Cylinder, Hydraulic, Equipment, Solenoid Valve dengan menggunakan mesin.

PT SMC Automation Indonesia didirikan pada tahun 2012 yang awalnya bernama PT SMC Pheumatics Indonesia. PT SMC Automation Indonesia telah bersertifikasi Quality Management System ISO 9001 dan Environmental Management System ISO 14001. Kantor pusat PT SMC Automation Indonesia saat ini berlokasi di Kawasan EJIP Cikarang, Bekasi dengan tambahan 8 cabang kantor yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia yang memiliki lebih dari seratus staf.

PT SMC Automation Indonesia bekerja sama dengan distributor maupun dealer dalam meningkatkan jaringan distribusi perusahaannya untuk memberikan produk, layanan, dan dukungan teknis terbaik kepada pelanggan. PT SMC Automation Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan insinyur dan sistem yang berkualitas dalam memberikan layanan dan produk terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Saat ini PT SMC Automation Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Warehouseman (Picker) untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT SMC Automation Indonesia, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Warehouseman (Picker)

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat
  • Jujur, Disiplin, Bertanggung Jawab, dan Dapat Bekerja Sama dengan Tim
  • Memiliki SIO dan Menguasai Microsoft Office menjadi nilai tambah
  • Lulusan baru/ Berpengalaman

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT SMC Automation Indonesia dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT SMC Automation Indonesia :

recruitment@smcid.co.id

Catatan :

  • Subjek: (Warehouseman_Nama)
  • Kiriman CV dan Resume terbaru disertai berkas pendukung lainnya dengan format Pdf
  • Penempatan kerja Kawasan Industri Ejip

Alamat PT SMC Automation Indonesia :

Kawasan Industri EJIP, Plot 6J, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, 17550.