Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Total Prime Engineering


Lowongan Kerja PT Total Prime Engineering Terbaru - PT Total Prime Engineering atau yang disingkat dengan TPE adalah salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang manufaktur mesin industri dan peralatan teknik. PT Total Prime Engineering berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Produk-produk yang dihasilkan oleh PT Total Prime Engineering diantaranya yakni alat-alat berat, alat pelindung diri (APD), Mesin CNC, Sealing, Hydraulic System dan lain sebagainya. Saat ini PT Total Prime Engineering juga telah mengembangkan bisnis untuk Perbaikan & Pembuatan Silinder Hidrolik / Pneumatik. PT Total Prime Engineering bertekad untuk menjadi perusahaan Sealing dan Engineering terbaik di dalam maupun di luar Indonesia.

PT Total Prime Engineering berdiri sejak Tahun 2008, yang berkantor pusat di Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Lokasi Workshop PT Total Prime Engineering terletak di area seluas 5330 meter persegi di Cikarang, Jawa Barat.

Saat ini  PT Total Prime Engineering sedang membuka lowongan pekerjaan pada beberapa bagian untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi salah satu dari bagian di  PT Total Prime Engineering, berikut Kualifikasi dan Persyaratan yang harus Anda penuhi.

Helper project

Kualifikasi :

  • Pendidikan Min. SMK
  • Lebih diutamakan berpengalaman bekerja di fabrikasi
  • Disiplin, jujur, teliti & bertanggungjawab
  • Mampu bekerja sama dalam tim maupun mandiri
  • Dapat bekerja dibawah tekanan

Apabila semua Kualifikasi dan Persyaratan sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Total Prime Engineering dibawah ini.

Alamat Email Rekrutmen PT Total Prime Engineering :

hrd4@total-prime.com

Catatan :

  • Subjek Helper
  • Kirimkan CV dan Resume terbaru format PDF
  • Penempatan Cikarang

Alamat PT Total Prime Engineering :

Kawasan Industri Delta Silicon 3 Blok F10. Kavling 01C, Serang, Cikarang Selatan.

Note : Isilah dengan data diri yang benar