Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Trans Antar Nusabird (Cititrans)



Info Lowongan Kerja PT Trans Antar Nusabird Terbaru - Cititrans merupakan sebuah perusahaan yang berada dibawah naungan PT Trans Antar Nusabird, yang bergerak dalam bidang layanan jasa transportasi. Cititrans berdiri sejak tahun 2005 kemudian resmi bergabung dengan Blue Bird Group pada tahun 2019 untuk memperluas jangkaun Cititrans dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa transportasi Shuttle yang aman, nyaman dan tepercaya khususnya di area Jawa.

Awal Mulanya, Citirans memiliki Pool pertama yang terletak di Bandung dengan keberangkatan tujuan ke Semanggi-Jakarta, dengan hanya mengoperasikan 4 buah unit mobil. Kini Cititrans telah berkembang pesat, dimana jumlah tujuan keberangkatan Cititrans menjadi Jakarta, Bandung, Tangerang, Soekarno Hatta International Airport, Semarang, Solo, Salatiga, Yogyakarta, Surabaya dan Malang

Layanan dari Citirans yakni Shuttle Service berkonsep pool to pool dengan harga tiket yang terjangkau, Citiflyer Service dan CitiFlyer - Airport Shuttle yang merupakan layanan transportasi darat tujuan Soekarno-Hatta International Airport dari Cititrans Executive Shuttle dan Private Service yang menyediakan layanan penyewaan 1-unit secara private (Private Drop Service, Private Airport Transfer dan Private Charter) yang dapat digunakan oleh pelanggan. 

Cititrans sebagai layanan Executive Shuttle pertama di Indonesia memiliki cakupan terluas yang hadir di 9 Kota besar dan menghubungkan kota-kota besar di Pulau Jawa. 

Rute Yang Tersedia Dari Citirans Yakni :

Jawa Barat
Bandung - Jakarta - Bandung
Bandung - Tangerang - Bandung
Bandung - SHIA - Bandung

Jawa Tengah
Semarang - Solo - Semarang
Yogyakarta - Semarang - Yogyakarta

Jawa Timur
Surabaya - Malang - Surabaya
Surabaya - Solo - Surabaya
Surabaya - Yogyakarta - Surabaya

Saat ini PT Trans Antar Nusabird (Cititrans) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Trans Antar Nusabird (Cititrans), berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Staff Ticketing

Deskripsi Pekerjaan : 

Sebagai jajaran terdepan perusahaan yang berhubungan langsung dengan pelanggan. Staf Ticketing memberikan pelayanan prima kepada pelanggan dalam hal pemesanan, pembayaran tiket perjalanan dan informasi produk perusahaan untuk mencapai kepuasan pelanggan dan informasi produk perusahaan untuk mencapai kepuasan pelanggan dan ketertiban adminsitratif yang maksimal.

  • Melayani penumpang dalam proses reservasi, pembayaran dan informasi.
  • Memastikan jadwal keberangkatan tepat waktu dan memberikan informasi kepada penumpang jika terjadi penundaan keberangkatan atau ketidaksesuaian jadwal.
  • Melaporkan semua keluhan dan saran dari penumpang ke CSO.
  • Memastikan tiket perjalanan tercetak dengan benar saat diterima oleh penumpang.
  • Mampu menangani keluhan pelanggan dan memberikan respon cepat kepada pelanggan. Koordinasi dengan Team Leader dan CSO untuk penyelesaian keluhan.

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  • Menguasai penggunaan komputer.
  • Menjunjung tinggi nilai kejujuran, kedisipinan dan kerja sama yang baik.
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di posisi Ticketing/Reservation/Customer Service lebih diutamakan.
  • Bersedia bekerja Shift.

Penempatan di Cititrans Jakarta (Pool Kelapa Gading, SCBD, Bintaro, Gading Serpong, Central Park, Fatmawati, HR. Rasuna Said, BSD, Bandara Soekarno-Hatta)

Jam Kerja Shift :

  • Jam Kerja 1: 03.00 - 11.00
  • Jam Kerja 2: 09.00 - 17.00
  • Jam Kerja 3: 11.00 - 19.00
  • Jam Kerja 4: 12.00 - 22.00
  • Jam Kerja 5: 15.00 - 23.00

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Jobstreet dibawah ini. 




Alamat PT Trans Antar Nusabird (Cititrans)
Jalan Dipati Ukur No. 53, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132