Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Wijaya Teknik Perkasa




Info Lowongan Kerja PT Wijaya Teknik Perkasa Terbaru – PT Wijaya Teknik Perkasa adalah  sebuah perusahaan pelaksana konstruksi yang bergerak dalam bidang pemasokan Teknik & Mekanik khusus untuk Pabrik Multinasional. 

Visi PT Wijaya Teknik Perkasa adalah menjadi perusahaan teknik terbaik dan terpercaya secara nasional. Misi dari PT Wijaya Teknik Perkasa adalah menghasilkan pasokan dengan kualitas terbaik, kompetitif, dan layak pakai. 

PT Wijaya Teknik Perkasa merupakan badan usaha yang berpengalaman dalam mengerjakan proyek nasional, berpengetahuan luas dan didukung dengan tim profesional dalam pengerjaannya. PT Wijaya Teknik Perkasa berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan terperinci untuk perusahaan multinasional yang menjadi mitra bisnisnya.

Terdapat 3 nilai penting yang diusung oleh PT Wijaya Teknik Perkasa dalam usahanya, yakni PT Wijaya Teknik Perkasa menjadikan sumber daya manusia yang berada di dalam naungan perusahaan tersebut sebagai aset yang sangat berharga, PT Wijaya Teknik Perkasa menjunjung tinggi etika dan integritas dalam semua hal aktifitasnya dan berkomitmen untuk selalu menjaga efektifitas dan efesiensi dalam menghasilkan produk dan layanan dengan kualitas tertinggi untuk para klien.

Saat ini PT Wijaya Teknik Perkasa sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Operator Quality Control untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi Operator Quality Control di PT Wijaya Teknik Perkasa berikut Persyaratan yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Operator Quality Control

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal SLTA Sederajat / STM Jurusan Mesin / Otomotif
  • Pengalaman minimal 1 Tahun di bidangnya.
  • Bisa mengoperasikan Komputer & Ms Office.
  • Mengetahui tentang Mold Tyre.
  • Mampu Menggunakan alat Ukur (Caliper, Micrometer).
  • Memiliki Rasa Tanggung jawab yang tinggi.

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Melakukan Pengecekan Product yang akan di kirim ke Customer.
  • Melakukan Pembuatan Check Sheet.

Apabila semua Persyaratan sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Jobstreet dibawah ini. 
 


Note : Isilah dengan data diri yang benar