Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT YCH Indonesia

 


Info Lowongan Kerja  PT YCH Indonesia Terbaru - PT YCH Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang logistik skala global yang berbasis di Singapura dan memiliki kantor cabang di Indonesia. PT YCH Indonesia didirikan pada tahun 1955. Kini PT YCH Indonesia telah berkembang dengan pesat dan menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam bidang logistik di Asia Tenggara.

PT YCH Indonesia telah memiliki lebih dari 20 fasilitas di seluruh Indonesia, dengan Hub Utama yang berada di Cibitung, Jakarta dan Semarang. PT YCH Indonesia mampu mengelola lebih dari 10 juta kasus perbulan dari satu pusat distribusinya dalam operasi rantai pasokannya.

Sebagai perusahaan logistrik terkemuka, PT YCH Indonesia menawarkan berbagai layanan logistik meliputi pengiriman, pengangkutan, penyimpanan, distribusi, dan manajemen rantai pasok. PT YCH Indonesia telah memiliki sertifikat ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001 dari badan Internasional, hal tersebut membuktikan bahwa PT YCH Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa logistik memenuhi standar operasional yang ada dan terjamin kualitasnya. 

PT YCH Indonesia memberikan solusi logistik berintegrasi termasuk dalam layanan e-fulfillment, manajemen gudang, transportasi maupun penanganan kargo. PT YCH Indonesia juga memberikan pelayanan teknologi informasi canggih seperti analisis data, manajemen rantai pasok berbasis cloud,  dan pemantauan Real-Time. PT YCH Indonesia selalu memprioritaskan pada layanan logistik berkualitas tinggi dengan memberikan solusi yang inovatif dan efisien.

Beberapa pelanggan ternama dari PT YCH Indonesia antara lain Frisian Flag Indonesia, RedBull, Prambanan Kencana, Lenovo, Philips, LG Electronics; Dupont, Exxon Mobil (Lubricants), Zalora dan Diebold Nixdorf.

Saat ini PT YCH Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT YCH Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Lowongan Kerja PT YCH Indonesia

Posisi yang ditawarkan :
  1. Admin inventory
  2. Admin outbound
  3. Checker warehouse
  4. Operator forklift
  5. Operator reach truck
Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Mempunyai pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
  • Mahir mengoperasikan Ms office (1 & 2)
  • Mempunyai SIO aktif dari kemnaker (4 & 5)
  • Mahir mengoperasikan forklift & reach truck (4 & 5)
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift


Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online pada PT YCH Indonesia dibawah ini.


Alamat PT YCH Indonesia :
Kawasan Industri MM2100, Sukadanau, Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, 17530