Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Zhisheng Pacific Trading (Mixue Indonesia)



Info Lowongan Kerja PT Zhisheng Pacific Trading (Mixue Indonesia) Agustus 2023 - PT Zhisheng Pacific Trading atau yang lebih dikenal dengan Mixue Indonesia adalah perusahaan waralaba asal Cina yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Mixue menjual produk es krim dan minuman teh asal Zhengzhou, Henan, Tiongkok. 

Mixue sendiri berasal dari kata-kata Mi dan Xue dalam bahasa Mandarin. Mi berarti “Madu” yang artinya manis, sedangkan Xue berarti “Salju”. Sehingga Mixue memiliki arti “Salju yang Manis Seperti Madu”. Maskot dari Mixue  disebut sebagai “Raja Salju” atau “Snow King”. Karakter maskot ini berupa manusia salju dengan mahkota, jubah merah, dan tongkat es krim yang menjadi penghias di setiap gerai Mixue.

Mixue merupakan Brand es krim yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Mixue Indonesia dibawah naungan PT Zhisheng Pacific Trading mengembangkan berbagai macam produk es krim dan minuman dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Mixue hadir di Indonesia sejak Tahun 2020 dengan gerai pertamanya di Cihampelas Walk, Kota Bandung. Mixue Indonesia telah mengantongi sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Saat ini PT Zhisheng Pacific Trading (Mixue Indonesia) sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Crew Outlet untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi Crew Outlet di PT Zhisheng Pacific Trading (Mixue Indonesia)  berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Crew Outlet

Kualifikasi :  

  • Pria/Wanita
  • Usia 18 - 20 tahun
  • Pendidikan SMA / SMK sederajat
  • Berpengalaman di bidang Food and Beverage diutamakan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, gesit dan pekerja keras

Penempatan : Outlet Mixue Cinangka Sawangan, Depok, Jawa Barat 

Apabila seluruh Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link yang tertera dibawah ini. 


Note : Isilah dengan data diri yang benar