Widget HTML #1

Lowongan Magang PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon)


Info Lowongan Magang  PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) Terbaru - PT Summarecon Agung Tbk atau yang lebih dikenal dengan Summarecon berdiri sejak Tahun 1975. Summarecon didirikan oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan lainnya untuk membangun dan mengembangkan Real Estate. 

Summarecon mengembangkan kemampuan di segala bidang real estate meliputi pengembangan, arsitek, teknik, manajemen proyek dan konstruksi, perencanaan tata kota, infrastruktur, teknik desain yang berkelanjutan, manajemen kota terpadu, dan manajemen properti ke dalam pengembangan kota terpadu yang didukung oleh fasilitas yang beragam dan lengkap. Saat ini Summarecon berhasil membangun reputasi sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, khususnya dalam pengembangan kota terpadu atau lebih dikenal dengan ‘Township’. 

Summarecon berkomitmen untuk selalu memberikan keandalan, keahlian dan kemampuan dalam menyelesaikan suatu proyek pembangunan dengan didukung oleh tenaga ahli, pengetahuan dan keterampilan. Beberapa proyek pengembangan properti Summarecon antara lain berada di lokasi Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar dan Bogor. 

Unit bisnis Summarecon dikelompokkan menjadi tiga aktivitas yaitu Pengembangan Properti, Investasi dan Manajemen Properti, Rekreasi, Hospitality dan Lainnya. Tujuan dari Perusahaan Summarecon adalah Menumbuh kembangkan kehidupan yang indah dan membangun impian tentang dunia yang indah.

Misi dari Summarecon adalah Menciptakan terobosan inovasi perkotaan yang dapat meningkatkan nilai ekonomi dari sekeliling perusahaan, membangun tim yang berkomitmen, adaptif dan fokus pada menyajikan nilai untuk pelanggan, serta aktif berkontribusi untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan berkelanjutan. Visi Summarecon adalah Menjadi teman sepanjang waktu dalam membangun komunitas dengan ekosistem kehidupan yang harmonis dan berkelanjutan. 

Saat ini Summarecon sedang membuka lowongan magang pada bagian Admin Project untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Summarecon, berikut Persyaratan yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya.

Posisi : Admin Project (Internship) - Summarecon Bekasi 

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Menginput data undangan serah terima kontraktor ke proyek ke dalam SRIS
  • Menginput deskripsi item komplain tahap pembangunan ke dalam SRIS (all cluster & commercial)
  • Inventarisasi data-data aset project
  • Membuat surat menyurat dan filling dengan baik

Persyaratan :

  • Min. Pendidikan SMA/SMK Sederajat 
  • Mampu mengoperasikan Ms office (Ms word, Ms excel, Ms power point)
  • Teliti, aktif, & kreatif 
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Penempatan kerja di Summarecon Bekasi
Apabila semua Persyaratan sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


Headquarters Summarecon :

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 42, Jakarta 13210