Widget HTML #1

Lowongan Kerja IndoJapan Steel Center




Info Lowongan Kerja  PT IndoJapan Steel Center Terbaru - PT IndoJapan Steel Center atau yang disingkat dengan IJSC adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha penjualan dan pengelolahan produk baja. PT Indojapan Steel Center mampu memproduksi elemen baja kendaraan dengan kapasitas produksi 120 ribu ton per tahunnya untuk memenuhi kebutuhan industri otomotif di dalam negeri.

PT IndoJapan Steel Center berlokasi di Kawasan Industri Mitra Karawang (“KIM”), Karawang, Jawa Barat dengan tanah seluas 24.000m2 dan luas bangunan kantor serta fasilitas produksi sebesar 10.000m2. PT IndoJapan Steel Center telah berdiri sejak Maret 2012 di Indonesia dan mulai beroperasi pada bulan Juli 2013.


Share Holders dari PT IndoJapan Steel Center adalah Nippon Steel & Sumikin Bussan Corporation dan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. PT IndoJapan Steel Center diharapkan mampu mengurangi impor baja dalam industri otomotif nasional, yang saat ini mencapai 1 juta ton per tahun. 


Saat ini PT IndoJapan Steel Center sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT IndoJapan Steel Center, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi:

  • Laki-laki (max 25 tahun)
  • Min SMK/sederajat
  • Pengalaman bekerja sebagai operator min 1 tahun di manufaktur
  • Belum menikah
  • Punya semangat kerja yang tinggi & mampu bekerja di bawah tekanan

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT IndoJapan Steel Center dibawah ini.


Email Rektrutmen IndoJapan Steel Center :

 julia@ijsc.co.id 

Subject : Operator Produksi



Alamat IndoJapan PT IndoJapa nSteel Center :

Kawasan Industri Mitra Karawang. Jl. Mitra Raya IV Blok K4, Parungmulya, Ciampel, Parungmulya, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41361