Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bajaindo Eraprima


Info Lowongan Kerja PT Bajaindo Eraprima Terbaru - PT Bajaindo Eraprima merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang fabrikasi dan distribusi produk baja untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri, seperti industri manufaktur, kontruksi, alat berat dan lainnya.

Produk-produk yang ditawarkan oleh PT Bajaindo Eraprima diantaranya yakni besi, baja, Stainless Steel, kuningan, tembaga, Canopy, Polycarbnate, pipa bulat Stainless Steel, pipa kotak Stainless Steel, holow, pipa holow, pipa ulir dan masih banyak lagi.

PT Bajaindo Eraprima didirikan pada tahun 2000 dan berlokasi di Jakarta Barat. Fasilitas produksi PT Bajaindo Eraprima  memiliki kapasitas produksi Pemotongan Pelat Baja <150.000 ton, Pemotongan Chequered Palte Untuk Kendaraan Bermotor dan Konstruksi <50.000 ton, Besi Rol (Steel Rolls) < 15.000 ton, Shaft Kendaraan Bermotor dan Mesin < 20.000 ton, Industri Barang Logam Siap Pasang untuk Bangunan, Fabrikasi dan Konstruksi Besi Baja< 25.000 ton setiap per tahunnya.

PT Bajaindo Eraprima merupakan importir baja terkemuka dan distributor utama pabrik lokal yang memiliki jaringan penjualan dengan pangsa pasar yang besar dan luas mencakup berbagai industri di seluruh Indonesia.


Saat ini PT Bajaindo Eraprima sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Bajaindo Eraprima, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Warehouse Staff

Kualifikasi : 

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Memiliki ketelitian, disiplin dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bertanggung jawab, Jujur dan mampu bekerja sama dalam kelompok ataupun individu
  • Menerima, mencatat dan melakukan pengecekan barang masuk dan keluar Gudang
  • Bersedia lembur jika dibutuhkan

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Jobstreet dibawah ini. 

KLIK LAMAR


Alamat PT Bajaindo Eraprima :

Daan Mogot Km. 17,3 No.88, RT.6/RW.5, Semanan, Kalideres, West Jakarta City, Jakarta 11850