Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Benelli Perkasa



Info Lowongan Kerja PT Benelli Perkasa Motor Terbaru - Benelli merupakan merek dagang dari perusahaan asal Italia yang berdiri pada tahun 1911. Benelli dikenal sebagai salah satu produsen sepeda motor tertua yang ada di dunia dengan konsep desain berjiwa muda. Benelli didirkan oleh seorang wanita bernama Teresa Benelli. Awal mulanya Teresa Benelli mendirikan sebuah bengkel untuk ke enam anaknya, kemudian bengkel tersebut semakin berkembang pesat dan berhasil memproduksi Spare Part untuk memenuhi kebutuhan bengkelnya. 

Benelli semakin ternama sebagai perusahaan yang mampu mengembangkan dan memproduksi sepeda motor berkualitas karena salah satu anak Benelli memasuki dunia balap dengan menggunakan produknya yakni Benelli 175 dan hampir memenangkan 4 seri kejuaraan sepeda motor di Italia pada tahun1927, 1928 dan 1930 (suspensi single) dan tahun 1931 (double suspensi).

Tahun 1996, Andrea Merloni mengambil alih perusahaan Benelli yang memberikan dampak besar dalam industri sepeda motor di Italia. Berbagai desain sepeda motor yang diproduksi. Mulai dari tipe 50 liter Scooter "491" ke tipe motor skuter, "666" Style ; dari tipe "Open Studio" Skuter "Adiva" ke Tornado 900 Tre" - dan lainnya menunjukan perkembangan yang sangat inovatif dan kreatif serta didukung oleh perekrutan mekanik dan desainer-desainer muda yang berkompeten. Saat itu Benelli mulai di kenal oleh pasar Internasional salah satunya negara Indonesia.

PT Benelli Indonesia merupkan salah satu perusahaan yang menjadi Dealer Resmi, Sales & Service dari motor-motor merek Benelli di Indonesia. Kantor Pusat PT Benelli Perkasa Motor berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

Keunggulan produk yang ditawarkan oleh PT Benelli Perkasa Motor adalah Seluruh bagian sepeda motor dirancang khusus untuk memaksimalkan "Desain dan Fungsi" hingga menciptakan sepeda motor yang unik, berkarakter dan menarik bagi pengendara sepeda motor. Sistem mesin Benelli menggunakan inovasi teknologi terbaru yang didesain oleh teknisi-teknisi terbaik Benelli hingga menghasilkan kemampuan mesin yang prima, tenaga yang maksimal serta suara mesin yang unik. Rangka didesain menggunakan lapisan alumunium dengan menggabungkan bagian depan, termasuk kepala kemudi dan kerangka baja Chrome Molibdenum pada bagian sisi, hingga ke bagian belakang. Originalitas Benelli menjadi titik acuan dalam konteks sepeda motor bersilinder besar. Inovasi penting telah diterapkan yaitu tombol pada bagian panel untuk mengubah fungsi tenaga mesin.

Saat ini PT Benelli Perkasa Motor sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Benelli Perkasa Motor, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Admin

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Menangani faktur kendaraan
  • Memproses pesanan melalui telepon, email atau surat
  • Memeriksa bahwa pesanan mencakup harga, diskon dan nomor produk yang benar dan memasukkannya ke dalam sistem komputer perusahaan
  • Memeriksa keakuratan data dalam pesanan dan faktur
  • Berhubungan dengan departemen Logistik untuk memastikan pengiriman tepat waktu
  • Mempertahankan dan perbarui catatan penjualan dan pelanggan
  • Mengembangkan laporan penjualan harian, mingguan, bulanan dan tahunan

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal SMA atau D3 ( Lebih diutamakan )
  • Usia 25 - 33 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun (diutamakan bidang otomotif)
  • Detail, teliti, dapat mengikuti intruksi dengan akurat, memiliki inisiatif dan dapat memenuhi target pekerjaan

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Jobstreet dibawah ini. 

KLIK LAMAR


Alamat PT Benelli Perkasa Motor :

Jl. Kranggan No.100, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60172