Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Diamond International Indonesia



Info Lowongan Kerja PT Diamond International Indonesia Terbaru - PT Diamond International Indonesia adalah sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) asal Taiwan yang bergerak dalam bidang industri alas kaki. PT Diamond International Indonesia berkomitmen untuk selalu menjaga standar kualitas produksinya.

PT Diamond International Indonesia memiliki Factory yang memproduksi sepatu olah raga. Factory tersebut terletak di Majalengka, Jawa Barat dengan perencanaan penyerapan tenaga kerja sebanyak 6000-7000 orang. 

Sebagai perusahaan asal Taiwan yang telah memiliki pengalaman profesional lebih dari 50 tahun berkecimpung dalam industri alas kaki, PT Diamond International Indonesia dipercaya oleh banyak perusahaan ternama untuk bermitra. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan produksi yang dihasilkan oleh PT Diamond International Indonesia yakni berbagai sepatu kualitas tinggi dengan merk terkemuka seperti, New Balance, Mizno, and Puma. 


Saat ini PT Diamond International Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Diamond International Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : 
  1. Admin Produksi/Assistant Produksi
  2. Staff Purchase Development
  3. Staff Third Axis Center
Kualifikasi :
  • Laki-laki/Perempuan
  • Di utamakan Sl Bahasa Inggris
  • Mampu berbicara bahasa inggris (Aktif)
  • Menguasai MS Office
  • Mampu bekerjasama dengan Tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 




Alamat PT Diamond International Indonesia
Jl. Jatiwangi - Majalengka No.1, Andir, Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat 45454