Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Dunia Kimia Jaya



Info Lowongan Kerja  PT Dunia Kimia Jaya Terbaru - PT Dunia Kimia Jaya merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang berfokus dalam memproduksi berbagai bahan kimia untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri, mulai dari industri tekstil, kertas, karet, pengolahan air, makanan, pertanian, pertambangan minyak, kosmetik, dan industri lainnya. PT Dunia Kimia Jaya adalah salah satu anak perusahaan dari PT Lautan Luas Tbk.

PT Dunia Kimia Jaya mempunyai Fasilitas Produksi yang berlokasi di Cikarang, Cibitung dan Gresik, Jawa Timur. PT Dunia Kimia Jaya telah berdiri sejak tahun 1977. Kini, PT Dunia Kimia Jaya telah berkembang dengan pesat dan berhasil mengekspor produk-produnya ke berbagai wilayah Asia, Eropa dan Afrika seperti Bangladesh, Cina, Hong Kong, Selandia Baru, Pakistan, Singapura, Thailand, dan Vietnam.


PT Dunia Kimia Jaya senantiasa untuk selalu berkomitmen terhadap keamanan lingkungan dan kepuasan pelanggan. Wujud pembuktian komitmen dari PT Dunia Kimia Jaya  dalam mengurangi resiko HSE (Health, Safety, dan Environment), di tahun 2006, PT Dunia Kimia Jaya resmi bergabung menjadi anggota ke 85 RCI (Responsible Care Indonesia). PT Dunia Kimia Jaya juga memiliki produk berkualitas tinggi dengan standar Internasional bersertifikasi ISO 9000, ISO 1400, ISO 45001, Halal, BPOM dan SMK3 untuk memenuhi harapan pelanggan.


Visi dari PT Dunia Kimia Jaya adalah Menjadi perusahaan yang berkelanjutan dengan meningkatkan kualitas hidup melalui produk-produk inovatif. Misi dari PT Dunia Kimia Jaya adalah Mengoptimalkan kapasitas dan menciptakan lingkungan yang memaksimalkan potensi karyawan dan nilai bisnis perusahaan dan Menciptakan nilai untuk konsumen, mengembangkan aliansi strategis dengan partner dan prinsipal dalam tujuannya untuk menyediakan hasil jangka panjang yang konsisten melebihi ekspektasi.


Saat ini PT Dunia Kimia Jaya sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Dunia Kimia Jaya, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Quality Control Operator 

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. SMA/SMK Kimia/Teknik Kimia
  • Fresh Graduate (boleh melamar); memiliki pengalaman di bidang Quality Control Manufaktur (lebih diutamakan)
  • Dapat bekerja dalam Shift
  • Dapat bekerja dalam Team maupun secara Individu
  • Teliti, disiplin, pekerja keras dan bertanggung jawab
  • Penempatan Bekasi

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Mengambil dan melakukan analisa bahan baku, bahan pendukung, bahan dalam proses, barang jadi dan sample dari Customer atau Supplier
  • Menyiapkan retention sample bahan baku, bahan pendukung, barang jadi dan sample dari Customer atau Supplier
  • Membuat bahan atau reagen standar analisa
  • Melaksanakan formulasi ulang berdasarkan instruksi atasan
  • Mencatat hasil analisa

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Dunia Kimia Jaya dibawah ini.


Email Rektrutmen PT Dunia Kimia Jaya :


recruitment@duniakimiajaya.com

Subjek : QC Operator



Alamat PT Dunia Kimia Jaya :

Greenland Industrial Estate, Blok BD-1, Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat