Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hexta Integral Technology


Info Lowongan Kerja PT Hexta Integral Technology  Terbaru - PT Hexta Integral Technology merupakan salah satu perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang manufaktur peralatan listrik untuk industri. 

Fokus utama bisnis PT Hexta Integral Technology yakni pengembangan, manufaktur dan pemasaran produk stabilizer dan transformer dalam melindungi sistem industri, profesional dan rumah tangga yang disebabkan gangguan sumber daya listrik.

PT Hexta Integral Technology memiliki riset yang terintegrasi dalam pembangunan, manufaktur serta penjualan dan jasa produk stabilizer digital dan transformer distribusi untuk memenuhi kebutuhan industri, elektronik, komputer, telekomunikasi dan energi terbarukan.

PT Hexta Integral Technology berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, yang dimana Fasilitas Produksinya telah beroperasi sejak tahun 1991. Produk PT Hexta Integral Technology berupa Stabilizer YORITSU & Transformator HEXTA yang memiliki kualitas bermutu tinggi karena diproduksi menurut standar IEC/PLN.

Saat ini PT Hexta Integral Technology sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Hexta Integral Technology, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Helper Produksi

Kualifikasi :

  • Pria
  • Umur Maksimal 24 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA /SMK dan Sederajat
  • Memiliki penglaman bekerja sebagai Operator Produksi di Industri Manufaktur
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang
  • Sehat Jasmani Dan Rohani

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


Alamat PT Hexta Integral Technology :
 Sukadanau, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530