Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT International Leather Works


Info Lowongan Kerja  PT International Leather Works Terbaru - PT International Leather Works merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penyamakan kulit Eksotis yang Berbasis di Indonesia. PT International Leather Works sudah memasok kulit eksotik berkualitas tinggi ke berbagai rumah mode dan pelanggan terkenal di seluruh dunia. 

PT International Leather Works menyajikan produk dengan bahan baku berkualitas tinggi, pengetahuan spesifik yang luas dan komitmen dalam pengembangan dan penelitian yang membuat PT International Leather Works berhasil menuju pasar Internasional. PT International Leather Works akan selalu berupaya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memprioritaskan kualitas bahan berstandar tinggi, tim berpengalaman, kontrol kualitas yang ketat dan keberlanjutan pasokan bahan baku terbaik.

PT International Leather Works berlokasi di Kembang Kuning, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. PT International Leather Works saat ini mempekerjakan lebih dari 200 orang dan mengoperasikan lebih dari 40 mesin drum. Selama 10 tahun terakhir, PT International Leather Works telah memposisikan diri dalam spesialisasi penyamakan kulit eksotis pada kulit Kadal dan Python dimana kedua produk tersebut telah mencapai kualitas yang baik untuk pasar Eropa.

PT International Leather Works memiliki berbagai macam mesin mulai dari Mesin Drum, Mesin Buffing, Mesin Poles, Mesin Spray Otomatis, Mesin Kaca, Oven, Mesin Plating, Mesin Cukur, Mesin Setrika, Drum Milling, Light Box dan Boiler untuk produksi Steam. PT International Leather Works juga memiliki memiliki beberapa peralatan pengujian untuk memastikan kualitas kami mematuhi Peraturan REACH EU seperti Mesin Uji Abrasi Kering dan Basah, Mesin Uji Flexometer, dan Mesin Uji Xeno.

Visi dan Misi PT International Leather Works ialah bertujuan untuk menjadikan kulit eksotik dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu pemimpin dalam hal kreativitas, orisinalitas dan kualitas dengan kontribusi kembali terhadap alam, manusia dan lingkungan.

Saat ini PT International Leather Works sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT International Leather Works, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Supervisor Produksi


Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Pengalaman minimal 5 tahun operator produksi atau spv produksi minimal 3 tahun
  • Punya kemampuan berhitung (matematika) yang baik
  • Mempunyai visi, kemampuan analisa, dan problem solving masalah dengan baik
  • Menyukai tantangan dan tahan terhadap pressure pekerjaan
  • Bersedia ditempatkan di Bogor
Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab terhadap proses awal sampai akhir produksi
  • Membuat planning pekerjaan sesuai dengan target yang telah ditentukan pihak marketing
  • Berkoordinasi dengan beberapa divisi produksi untuk menyelesaikan hasil yang diinginkan
  • Monitoring pekerjaan setiap anggota dan memberikan evaluasi secara berkala
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT International Leather Works dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT International Leather Works :


Catatan :
  • Subjek : Nama_Posisi
  • Kirimkan cv terbaru dengan format pdf
  • Penempatan Bogor

Alamat PT International Leather Works :
Kembang Kuning, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat 16710