Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Krakatau Nippon Steel Synergy




Info Lowongan Kerja  PT Krakatau Nippon Steel Synergy Terbaru - PT Krakatau Nippon Steel Synergy atau yang disingkat dengan (PT KNSS) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan penjualan produk baja seperti baja Cold-Rolled, Hot-Dip Galvanized, produk Galvannealed dan lain sebagainya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan otomotif di Indonesia.

Awal mulanya PT Krakatau Nippon Steel Synergy bernama PT Krakatau Nippon Steel Sumikin yang didirikan pada tanggal 26 Desember 2012. Kantor PT Krakatau Nippon Steel Synergy terletak di Cilegon, Banten. PT KNSS merupakan Perusahaan Joint Venture antara Nippon Steel Corporation (NSC) dan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.


Visi PT Krakatau Nippon Steel Synergy adalah “Menjadi produsen baja otomotif terkemuka di Indonesia dengan kekuatan komprehensif di segala bidang, termasuk teknologi, biaya, dan mendunia”. Misi PT Krakatau Nippon Steel Synergy adalah Berkontribusi kepada seluruh pemangku kepentingan dan Industri otomotif Indonesia dengan menyediakan produk baja bermutu dan berkualitas tinggi.


Prinsip Manajemen dari PT Krakatau Nippon Steel Synergy adalah Menekankan pentingnya integritas dan keandalan dalam tindakan, Menyediakan produk dan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, dan tumbuh dalam kemitraan dengan pelanggan, Mengejar teknologi dan kemampuan manufaktur yang unggul, Mengantisipasi dan mengatasi perubahan di masa depan, berinovasi dari dalam, dan mengejar kemajuan tanpa akhir dan Mengembangkan dan mengeluarkan yang terbaik dari karyawan kami untuk menjadikan perusahaan kami dengan energi dan antusiasme.


Saat ini PT Krakatau Nippon Steel Synergy sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Krakatau Nippon Steel Synergy, berikut Posisi, Kualifikasi dan Syarat Berkas yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Field Operation & Administration  

Kualifikasi :

  • Field Operation : SMK jurusan Elektro dan Mesin
  • Administration : SMA/SMK jurusan Administrasi atau yang relevan
  • Minimum nilai rata-rata ijazah: 75,00 (skala 0-100)
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun pada pada tanggal 31 Agustus 2023
  • Sehat fisik, mental, dan tidak buta warna
  • Tidak sedang dalam ikatan dinas dengan perusahaan/instansi lain
  • Bersedia mengikuti seluruh proses dan prosedur Program Apprentice di KNSS

Syarat Berkas :

  • Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
  • Foto KTP
  • Kartu Kuning (A1) dari Dinas Ketenagakerjaan setempat
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat kesehatan dari Dokter/Puskesmas setempat

Apabila semua Kualifikasi dan Syarat Berkas sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

KLIK LAMAR


Alamat PT Krakatau Nippon Steel Synergy :

Jalan Eropa I Kavling A2, Jl. Kawasan Industri Krakatau Steel, Warnasari, Kec. Citangkil, Kota Cilegon, Banten 42443