Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tah Sung Hung


Info Lowongan Kerja PT Tah Sung Hung Terbaru - PT Tah Sung Hung merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang berfokus dalam produksi alat-alat olahraga dan alas kaki dari Brand ternama “Adidas”. PT Tah Sung Hung merupakan bagian dari perusahaan Shyang Shin Bao Group asal Taiwan, produsen yang memiliki hubungan mitra dengan Adidas.

PT Tah Sung Hung berdiri sejak tahun 2020. Fasilitas Produksi PT Tah Sung Hung berlokasi di Kota Brebes, Jawa Tengah. Fasilitas Produksi PT Tah Sung Hung memiliki peralatan dan teknologi modern yang mendukung  dalam kegiatan produksi produk secara efisien. Fasilitas Produksi milik PT Tah Sung Hung yang berorientasi pada ekspor, menyerap 15.000 tenaga kerja yang memberi nilai positif dalam penyerapan tenaga kerja di wilayah Brebes 

PT Tah Sung Hung berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan inovasi berkelanjut untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Produk dan manajemen PT Tah Sung Hung mengikuti pedoman standar ketat dalam produksinya, dimana hal tersebut dilakukan sebagai upaya PT Tah Sung Hung untuk menjaga kualitas produk.

PT Tah Sung Hung menggunakan bahan baku ramah lingkungan dan bertanggung jawab dalam pengelolaan limbah pabriknya, hal tersebut dilakukan karena PT Tah Sung Hung  memperdulikan lingkungan sekitar perusahaan untuk kepentingan dan keuntungan bersama.

Saat ini PT Tah Sung Hung sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Tah Sung Hung, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

1. Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMP
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Teliti dan detail
  • Mengutamakan kualitas dalam pekerjaan

2. Quality Operator

Kualifikasi :

  • SMA/SMK/MA/Sederajat
  • Pengalaman di bidang Quality minimal 1 tahun 
  • Disiplin, tegas & mengutamakan quality dalam bekerja 
  • Mampu bekerja secara individual & team
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
  • Memiliki kemampuan komputer (Ms. Office)

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen atau Via Email pada Alamat yang tertera dibawah ini. 

 

KLIK LAMAR


Atau


Email Rekrutmen PT Tah Sung Hung : 

tsh.recruitment@tsh.ssbshoes.com

Subjek : Operator Produksi/ Quality Operator


Alamat PT Tah Sung Hung :

 Jl. Pemuda No.35A, Jagapura, Kec. Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52264