Widget HTML #1

Lowongan Kerja Setiabudhi Supermarket

Lowongan Kerja Setiabudhi Supermarket

Info Lowongan Kerja Setiabudhi Supermarket Terbaru - Setiabudhi Supermarket merupakan sebuah pasar swalayan modern (Supermarket) yang menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas kebutuhan sehari-hari untuk kelas menengah dan telah menjadi tujuan belanja untuk komunitas Ekspatriat.

Awalnya Setiabudhi Supermarket merupakan sebuah warung kecil di Jalan Dr. Setiabudi Kota Bandung, yang didirkan pada tahun 1970. Dengan berjalannya waktu, usaha ini terus berkembang pesat menjadi toko yang lebih besar. Karena keunggulan dari kualitas produk yang dijualnya semakin banyak dicari konsumen, maka toko tersebut bertumbuh meluaskan bangunannya menjadi Supermarket yang saat ini dikenal dengan nama Setiabudhi Supermarket.

Setiabudhi Supermarket memiliki konsep sebagai Supermarket penyedia produk lokal dan impor berkualitas. Dari awal dirintis Setiabudhi Supermarket telah berkomitmen untuk selalu berusaha membuat konsumen merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri dalam berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari.

Visi dari Supermarket Setiabudi adalah Tempat Berbelanja Berbagai Kebutuhan Makanan Sehari-hari Baik Lokal Maupun Import dengan Kualitas yang Terbaik dan Harga Pasti Terjangkau.

Saat ini Setiabudhi Supermarket sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Setiabudhi Supermarket, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Purchasing

Kualifikasi:

  • Wanita maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman di bagian Purchasing
  • Mahir menggunakan Ms. Office khususnya Ms. Excel
  • Memiliki komunikasi yg baik, teliti dan mampu bernegosiasi
  • Diutamakan domisili Bandung

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada Setiabudhi Supermarket dibawah ini.


Email Rektrutmen Setiabudhi Supermarket :

hrd.stb@setiabudhi-supermarket.co.id 


Catatan :
  • Subject : Nama_Purchasing

Alamat Setiabudhi Supermarket :
Jl. Dr. Setiabudi No.42 - 46, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141