Widget HTML #1

Lowongan Magang PT AEON Indonesia


Info Lowongan Magang PT AEON Indonesia Terbaru - PT AEON Indonesia merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak dalam bidang ritel dan telah berdiri sejak tahun 2012. 

PT AEON Indonesia adalah anak perusahaan dari AEON Co. Ltd., Grup ritel terkemuka dan terbesar di Asia dibawah naungan AEON Group yang telah berdiri sejak tahun 1758 dan memiliki beberapa kantor pusat yang berlokasi di Jepang, China, dan Malaysia. AEON Group sebagai salah satu perusahan ritel telah memiliki lebih dari 21.000 toko di seluruh dunia.

PT AEON Indonesia adalah perusahaan yang mengelola AEON Indonesia, memiliki beberapa merek dagang, seperti AEON Mall dan AEON STORE (Department Store, dan AEON Supermarket). AEON Store dibawah naungan PT AEON Indonesia berfokus di bidang ritel yang di dalamnya terdapat Supermarket dan Departement Store. AEON MALL adalah pengembang pusat perbelanjaan (Shopping Mall) dengan Filosofi mengutamakan pelanggan dan memandu upaya berkelanjutan untuk menciptakan Mall yang meningkatkan kualitas hidup pelanggan, menstimulasi aktivitas ekonomi lokal, dan berkontribusi terhadap kehidupan dan budaya masyarakat. 

AEON pertama kali membuka gerai di Indonesia pada tahun 2015 di AEON Mall BSD City, Tangerang. AEON Store Indonesia sebagai salah satu unit bisnis PT AEON Indonesia hadir dengan menawarkan pengalaman belanja yang berbeda dalam suasana yang nyaman, produk yang beragam mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga produk-produk eksklusif dengan harga yang bersaing, didukung fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah untuk memenuhi harapan para pelanggannya. AEON Store Indonesia telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang populer di Indonesia.

Saat ini PT AEON Indonesia sedang membuka lowongan magang untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT AEON Indonesia, berikut Posisi, Persyaratan yang harus Anda penuhi dan Benefitnya.

Posisi : Staf Magang

Persyaratan : 

  • Lulusan SMA/SMK/ Sederajat
  • Berusia maks 20 tahun saat mendaftar
  • Bersedia bekerja Shifting
  • Berkomitmen mengikuti program magang selama 1 tahun - Siap bekerja mulai Oktober 2023
  • Bersedia ditempatkan di seluruh bagian yang dibutuhkan Perusahaan
  • Bersedia ditempatkan di AEON Store JGC, Cakung

Benefit :

  • Uang Saku Harian
  • Makan Siang
  • Kesempatan menjadi karyawan setelah program selesai

Apabila semua Persyaratan sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen atau Scan Barcode yang tertera dibawah ini. 

 

KLIK LAMAR



Atau



Scan Barcode



Catatan :

  • Pendaftaran ditutup 06 September 2023 pukul 13.00.



Alamat PT AEON Indonesia  :

Ratu Plazza Office Building lantai 26 Jl. Jend Sudirman kav. 9, Jakarta Pusat