Widget HTML #1

Lowongan Magang PT Citilink Indonesia



Lowongan Magang PT Citilink Indonesia [PAID INTERNSHIP PROGRAM] - PT Citilink Indonesia ialah maskapai penerbangan yang telah beroperasi sejak tahun 2001 dengan biaya hemat dalam bentuk divisi bisnis Garuda Indonesia, menggunakan beberapa pesawat dalam manajemen Bandwith yang terbatas dengan beberapa rute penerbangan. 

Citilink telah menjadi maskapai yang paling cepat berkembang di Indonesia, Berawal ketika mengambil A320 pertama dan percepatan ekspansi sebagai bagian dari upaya oleh grup Garuda untuk bersaing yang berfokus untuk segment budget traveler.

Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Notaris Natakusumah No. 01 tanggal 6 Januari 2009, berkedudukan di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan pengesahan dari Menkhumham No. AHU-14555.AH.01.01 Tahun 2009 tanggal 22 April 2009.  

Berbasis di Jakarta dan Surabaya,  PT Citilink Indonesia sudah melayani lebih dari 330 frekuensi penerbangan harian dengan 97 rute ke 49 kota diantaranya Jakarta, Surabaya, Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makassar, Pekanbaru, Lombok, Semarang, Malang, Kupang, Tanjung Pandan, Solo, Palangkaraya, Pontianak, Manado, Aceh, Jayapura, Gorontalo, Samarinda serta rute internasional ke Timor Leste, Malaysia, Cina, Australia dan Jeddah. 

PT Citilink Indonesia memiliki berbagai jenis pesawat, meliputi  A330-900 NEO : 2 Unit, A320-200 NEO : 51 Unit, ATR 72-600 : 7 Unit dan Freighter B737-500 : 1 Unit. Penerbangan Citilink pada awalnya merupakan penerbangan yang dikelola oleh SBU Citilink milik Garuda Indonesia yang beroperasi dengan AOC Garuda dan menggunakan nomor penerbangan Garuda sejak Mei 2011.

Dengan dimilikinya ijin usaha penerbangan SIUAU/NB-027 tanggal 27 Januari 2012, dan sertifikat penerbangan AOC 121-046 tanggal 22 Juni 2012, Citilink mulai beroperasi secara independen tanggal 30 Juli 2012 dengan IATA flight code "QG", ICAO designation "CTV" dan call sign "Supergreen".

Visi dari PT Citilink Indonesia ialah Menjadi sebuah maskapai penerbangan berbiaya rendah berkelas dunia dengan profitabilitas yang berkelanjutan dan menjadi perusahaan paling diminati bagi pencari kerja di Indonesia.

Misi dari PT Citilink Indonesia ialah Meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan jasa layanan transportasi udara yang bebas kerumitan dengan kehandalan yang tinggi dan keamanan penerbangan berstandar internasional serta sentuhan layanan bercirikan keramahtamahan Indonesia.

PT Citilink Indonesia  dengan senang hati mengumumkan peluang magang berbayar untuk peran Training Administration Intern dengan sistem kerja berbasis kantor di Tangerang.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Citilink Indonesia, berikut Posisi, Deskripsi Pekerjaan dan Persyaratan yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Magang - Administration Intern 

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Membantu tim dalam mengatur dan mengelola dokumen pelatihan di ruang arsip.
  • Memastikan kelengkapan dokumen sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.
  • Mengelola, memindai, dan menginput data catatan pribadi dan catatan pelatihan ke dalam sistem sesuai dengan SOP terkait.

Persyaratan :

  • Minimal tamatan SMA
  • Keterampilan administrasi dan organisasi yang sangat baik
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tenggat waktu dan lingkungan kerja yang serba cepat
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Citilink (Tangerang)
Apabila semua Persyaratan sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Citilink Indonesia dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Citilink Indonesia : 

internship@citilink.co.id

Catatan :
  • Subject: [Training Admin Intern_Your Name]
  • Lamar sebelum 27 September 2023
  • Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi


Alamat PT Citilink Indonesia  : 
GMF Management Building, 1st floor, Jl. M2, RT.001/RW.010, Pajang, Benda, Tangerang City, Banten 15126