Widget HTML #1

Lowongan Kerja KidCity


Info Lowongan Kerja KidCity Terbaru - PT Trans Rekreasindo adalah anak perusahaan CT CORP yang mengelola Wahana permainan anak dan keluarga di seluruh area Transmart sejak tahun 2014. Trans Rekreasindo memiliki Brand Yakni KidCity dan Trans Studio Mini yang menyediakan wahana permainan anak dan keluarga di tengah kota.

KidCity merupakan salah satu wahana bermain Indoor untuk keluarga yang dihadirkan oleh Transmart sebagai konsep dari berbelanja baru sambil bermain dan bersantap. KidCity bertujuan agar para pengunjung yang akan berbelanja dapat sekaligus mengajak anak bermain sehingga anak tidak akan bosan saat diajak untuk berbelanja keperluan keluarga.

Arena wahana bermain KidCity telah tersebar di seluruh cabang Transmart di Indonesia. Terdapat berbagai macam arena bermain di KidCity yang dapat menjadi pilihan seperti kolam bola, kereta mini, arena memanjat, ayunan terbang, bom-bom Car dan lain sebagainya. 

Saat ini KidCity, sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di KidCity, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Daily Worker Penjaga Area Wahana

Kualifikasi :

  • Pria/wanita, usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Belum pernah menikah
  • Tinggi pria minimal 165 cm dan tinggi wanita minimal 160 cm
  • Komunikatif, ceria dan cekatan
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada KidCity dibawah ini. 

Email Rekrutmen KidCity  : 

hrdkct.buahbatu@gmail.com

Subjek Daily Worker_Kidcity_Nama