Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Adyawinsa Plastics Industry



Info Lowongan Kerja PT Adyawinsa Plastics Industry Terbaru - PT Adyawinsa Plastics Industry merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Plastik, Moulding, Assy dan Printing. PT Adyawinsa Plastics Industry berkomitmen untuk menghasilkan produk dengan kualitas dan harga terbaik.

PT Adyawinsa Plastics Industry didirikan sejak tahun 2009. Fasilitas Produksi PT Adyawinsa Plastics Industry terletak di Kawasan Delta Silicon 1 Lippo, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kini PT Adyawinsa Plastics Industry telah berkembang dengan pesat dan memiliki banyak pelanggan ternama, antara lain yakni PT Furukawa Indomobil Battery, PT AHM, PT HPM, PT Group, PT Fluidic Indonesia, PT Panasonic Group dan lainnya.

VISI PT Adyawinsa Plastics Industry ialah Menjadi perusahaan terbaik untuk bersama – bagi pelanggan, karyawan, pemasok dan bagi pemegang saham PT Adyawinsa Plastics Industry. Misi PT Adyawinsa Plastics Industry ialah Unggul untuk lingkungan dan masyarakat yang lebih baik.

Saat ini PT Adyawinsa Plastics Industry, sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Adyawinsa Plastics Industry, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Quality Control

Kualifikasi :
  • Laki-laki / Perempuan
  • Pendidikan min. SLTA sederajat
  • Pengalaman kerja 2 tahun
  • Tidak buta warna
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 




Alamat PT Adyawinsa Plastics Industry :
Jl. Angsana Raya Blok L6 No. 1, Delta Silicon 1 Lippo, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat