Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bakrie Metal Industries



Info Lowongan Kerja PT Bakrie Metal Industries Terbaru - PT Bakrie Metal Industries merupakan salah satu bagian dari kelompok usaha Bakrie yang bergerak di Bidang Kontruksi Baja/Logam. PT Bakrie Metal Industries atau yang disingkat dengan BMI memulai bisnis manufaktur Pipa Baja pada tahun 1959 dengan nama “Talang Tirta”, yang pada mulanya memproduksi pipa multi fungsi. 

PT Bakrie Metal Industries Bakrie Metal Industries ditunjuk sebagai Perusahaan Induk untuk bisnis logam dan konstruksi berat Bakrie & Brothers, yang terdiri dari PT Bakrie Pipe Industries, PT Bakrie Metal Industries - Unit Fabrikasi Bekasi, PT South East Asia Pipe Industries dan PT Konstruksi Bakrie. 

PT Bakrie Metal Industries  atau yang dikenal sebagai produsen pipa baja berkualitas tinggi (pipa khusus migas dan pipa multi fungsi) merintis bisnis baru di bidang Engineering Procurement and Construction (EPC) di tahun 2010 dan telah berhasil menyelesaikan beberapa proyek pengembangan termasuk pembangunan Coal Preparation Plan dan Overland Conveyor di Kalimantan Selatan.

Saat ini PT Bakrie Metal Industries sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Bakrie Metal Industries, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Forklift Kelas II (OPFRKLFT23)

Kualifikasi :
  • Memiliki SIO
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Penempatan Bekasi

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Bakrie Metal Industries dibawah ini. 

 Email Rekrutmen PT Bakrie Metal Industries :


Catatan :
  • Subjek : Operator Forklift Kelas II (OPFRKLFT23)
  • Kirimkan cv terbaru format pdf
  • Penempatan bekasi

Alamat PT Bakrie Metal Industries :

Jl. Kaliabang Bungur No.86, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi,  Jawa Barat 17124